"Hari minggu besok, ayo, kita main!" ucap Ilhoon tiba-tiba di meja Kim Micha. Gadis itu terlalu kaget hingga tak mengatakan apapun sebelum Ilhoon pergi meninggalkan ruang kelas.
Kim Micha menatap dua sahabatnya. Hyunsik yang berwajah datar dan pergi begitu saja. Beda dengan Changsub yang tetap tersenyum padanya dan menunjukan tingkah konyol.
"Hm..... Jadi, Ilhoon mengajakmu bertemu?" tanya Changsub. Malam ini mereka bicara lagi di jendela. Setelah insiden manis kemarin, keduanya berusaha bersikap biasa saja dan mulai mengobrol lagi.
"Apa yang harus kulakukan?" gerutu Micha. Changsub meliriknya diam-diam, ada senyum samar di sana. "Oh, iya, soal kemarin malam?"
"Hm? Hm? Mwo? Mwo? Mwo?" sahut Changsub sewot. Micha mendecih di sana.
"Kau mencium keningku, tahu!!"
"Aku? Aku!? Hahahaha... Tidak mungkin!" jawab Changsub dan tertawa keras. Kim Micha meliriknha sinis. Lee Changsub ini sebenarnya kenapa, sih? Kenapa mempermainkan perasaannya seperti ini?
"Jadi, bagaimana? Boleh aku bertemu dengan Ilhoon minggu nanti?"
Lee Changsub yang menyangga dagu dengan satu tangannya di kusen jendela hanya mengangkat kedua bahu.
Micha mengambek lalu menutup jendela juga gordennya.
"Ka-kalau ku bilang tidak boleh apa kau tidak akan pergi!?" ujar Changsub agak menaikan suaranya. Kim Micha muncul di balik gorden. Lama mereka saling tatao dnegan Changsub yang berkali-kali menunjukan wajah absurd, akhirnya Micha kembali membuka jendela.
"Pergi saja sana, temui Ilhoon!"
"Ch! Kau yakin? Nanti kau cemburu bagaimana?" goda Micha.
"Kenapa aku harus cemburu? Memang kau siapa? Teman saja bukan!"
Dan kali ini Micha benar-benar menutup jendela lalu tak kembali muncul.
Lee Changsub terkikik-kikik lucu dan ikut menutup jendela. Ia masih terkekeh geli sembari sesekali menengok ke arah jendela.
"Tunggu! AH~~~bagaimana kalau mereka benar-benar bertemu minggu nanti?" keluh Lee Changsub dan menyesal sendiri. Ia meluapkan kekesalannya dengan berteriak di kamar lalu kembali membuka jendela.
"Ya! Kim Micha! Jika kau bertemu dengannya, siap-siap saja apa yang akan kulakukan padamu!" katanya agak berteriak
"GUK! GUK! GUK! GUK!" Anjing lucu milik Changsub pun akhirnya menggongong. Kemudian pemuda itu menutup pintu setelah mengumpat tanpa suara pada jendela kamar Micha yang tak terbuka sama sekali.
Tanpa sepetahuan Changsub, Micha yang mendengarnya semoat berwajah sebal lalu tertawa ketika teriakan Changsub disambut gonggongan anjing di bawah sana. Juga orang tua masing-masing dari mereka yang salinh tersenyum dan menggelengkan kepala karena tingkah lucu Lew Changsub malam ini.
-FIN-
YOU ARE READING
I LOVE YOU IN THE PAST, PRESENT, FUTURE
Novela JuvenilBTOB's Fanfiction Fanfiction yang berlatar belakang usia remaja dan kehidupa sekolah. Ceritanya yang ringanyang mungkin bisa membuat pembaca meyukainya. Catatan : Tidak semua member BTOB menjadi pemeran utama di cerita ini. Lee Changsub, Im Hyunsik...