Chapter - 32

54 6 3
                                    

Lee Changsub tengah menunggu Kim Micha keluar dari rumahnya. Pemuda itu sudah rapi dengan setelan musim dingin.

Semalam Ilhoon tiba-tiba memberi kabar bahwa hari Minggu akan menyenangkan jika pergi ke Wahana Area Taman Bermain. Katanya untuk perayaan atas kesembuhan Seongeun. Jadi, sebagai kakak yang baik, Ilhoon ingin menghibur Seongeun agar kembali ceria dengan bermain di salah satu Wahana Area Bermain terbesar di kota Seoul.

Meski ada kenangan buruk antara Ilhoon dan Micha di tempat tersebut, namun Ilhoon harus rela kembali ke sana demi adik tersayang.

Kim Micha keluar dengan dandanan yang sudah cantik. Persis seperti seorang gadis yang akan kencan dengan pacarnya. Changsub saja sampai tersipu malu melihat gaya Micha hari ini.

"Kaja!" ajak Changsub kemudian dan mereka melangkah bersama ke tempat janjian.

Di depan Area Wahana, Im Hyunsik sudah berdiri menunggu bersama seseorang yang Ilhoon undang melalui Seongeun. Benar sekali, Yook Sungjae ada di sana. Berdiri agak jauh dari saingan terberatnya, Im Hyunsik.

Seongeun tiba di sana dengan Ilhoon yang mem-bodyguard di belakang. Hari ini bukanlah Sungjae atau Hyunsik yang menjeput Seongeun dari rumah. Tapi, Ilhoon-lah yang menjemput Seongeun menggunakan motor balap berwarna hitam miliknya.

"Cantik!" puji Hyunsik ketika Seongeun tiba di sana. Senyumnya terkembang. Hawa itu pun memahat senyum malu-malu.

"Oh, kau sudah di sini juga rupanya!" sapa Ilhoon pada Sungjae yang baru saja mendekat ke arah mereka.

"Micha?" tanya Ilhoon lada Hyunsik.

Im Hyunsik melirik jam tangannya. "Katanya mereka sedang menuju kemari."

"Micha Eonni? Dia ikut juga?" seru Seongeun senang. Ilhoon mengangguk.

Lalu mereka berempat membicarakan hal-hal sambil menunggu Changsub-Micha tiba di sana.

Ilhoon sedikit memperhatikan. Im Hyunsik, sahabatnya ini memang beda sekali jika berhadapan dengan Seongeun. Pemuda itu menjadi lebih banyak bicara dibandingkan bersama Ilhoon dan Changsub. Lebih banyak tersenyum. Diam dan sabar. Padahal Seongeun bisa dikatakan anak yang akan berisik jika kita sudah dekat dengannya.

Lalu Ilhoon terkekeh ketika melihat Seongeun seperti bicara bergantian pada Hyunsik dan Sungjae. Seongeun membahas dua topik berbeda dengan dua orang yang berbeda.

"Baek Seongeun!!!!!!!" Kim Micha berteriak sambil berbaur lari ke arah Seongeun dan memeluknya. Lalu dua hawa di sana heboh bukan main. Seperti teman lama yang hingga bertahun-tahun tidak bertemu.

"Kau sudah sehat? Masih ada yang sakit?" tanya Micha dengan wajah khawatir.

"Kepalaku kadang masih berdenyut kalau terlalu lelah beraktifitas. Tapi, aku baik-baik saja..." terang Seongeun. Gadis itu sempat menyentuh kepalanya, tepat di tempat yang sering merasakan sakit.

"Ja! Karena kita semua sudah berkumpul! Ayo, kita masuk dan lakukan hal seru di dalam! Are you ready?" ucap Ilhoon persis seperti seorang Idol konser.

Semuanya berseru semangat dan segera ke loket untuk membeli tiket.

"Seongeun, kau harus bersamaku!" si Jung sulung pergi menarik Seongeun masuk ke dalam Area Wahana, meninggalkan Hyunsik dan Sungjae. Tindakan Ilhoon jelas membuat Hyunsik dan Sungjae menjadi bad mood.

"Kau suka ketinggian?" tanya Ilhoon pada Seongeun.

"Jangan, Ilhoon-ah!" larang Micha. Ia takut ketinggian.

"Aku juga tidak mau," tolak Seongeun.

"Aku yang akan menjagamu..." jawab Ilhoon.

"Lalu aku?" Micha menunjuk diri sendiri.

I LOVE YOU IN THE PAST, PRESENT, FUTUREWhere stories live. Discover now