MENULIS?

177 9 0
                                    

Segala sesuatu di dunia ini dapat dijadikan ladang amal selama masih dalam koridor nilai-nilai keagamaan, termasuk facebook

Sudahkah anda update artikel dakwah hari ini ??

Aktivitas yang akhir-akhir ini tidak pernah luput dari manusia zaman now adalah mengupdate status di sosial media , Rasanya kurang afdal jika satu aktivitas terlewat tanpa cekrek sana cekrek sini, meskipun ini hanya dilakukan oleh sebagian orang.

Jika dipikir-pikir, alangkah baiknya apabila segala sesuatu digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi semua orang. Bukankah manusia yang paling bermanfaat adalah mereka yang paling bermanfaat bagi orang lain?

Segala sesuatu di dunia ini dapat dijadikan ladang amal selama masih dalam koridor nilai-nilai keagamaan.

Kalo ada yang bilang “sok ngislami” atau pencitraan, jangan hiraukan dulu, selama niat kita memang baik.

Pertama, menulis lafad dzikir. Mungkin untuk melakukan hal ini tidaklah berat, hanya tinggal menekan beberapa huruf di keyboard misal الحمد لله  (alhamdulillah). Secara tidak langsung orang yang membaca Status di facebook milik kita akan membacanya, di mulut atau hanya dalam hati. Bukankah terdapat banyak sekali dzikiran yang memiliki banyak faedah?

Mudah bukan ?

Ayo tetap smangat ya untukmu yang slalu berjuang di agama Allah walaupun itu hanya sebuah tulisan tapi Allah akan tetap membalas kok kebaikanmu bahkan berkali kali lipat...

Semoga semua amal baik kita dapat menjadi bekal di hadapan Allah Swt. Dan mudah-mudahan dengan menyebarkan dzikir dengan berbagai macam caranya, menjadi wasilah untuk mendapatkan syafaatul udzma di hari kiamat nanti. Amiin

Wallahu a’lam…

#lion cuy

REMAJA ISLAM PART 8 (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang