• happy reading •
Jena membuka matanya saat mendengar deringan alarm dari handphonenya, setelah melakukan sedikit peregangan ia baru menyadari satu hal. Matanya melihat ke seluruh kamar lalu mengerjap,
"Gue dimana ya ini?"
Gimana ya, pagi-pagi baru bangun dia udah ada di sini aja, di kamar yang di dominasi oleh warna cream, warna kesukaannya. Tapi Jena tau betul, ini bukan kamarnya.
"Masa ada yang nyulik gue sih?" monolognya lalu bergidik ngeri.
Siapa juga yang mau nyulik lo sih Na.
Tok Tok Tok
"Anjir jangan-jangan itu penculiknya lagi" paniknya. Karena takut, akhirnya dia langsung masuk ke dalam selimut.
Kriettt
"Aduh dia masuk lagi" gerutunya.
Jena mendengar langkah kaki mendekat ke arahnya, "Ga usah mendekat, jauh-jauh lo" teriaknya dari dalam selimut, matanya dengan otomatis terpejam.
Bukannya berhenti, orang yang dikira penculik itu malah ngebuka selimut yang nutupin badan Jena.
"Bangun, ga mau sekolah kamu?" Tanya orang tersebut dengan nada yang datar.
Jena ngerutin dahinya tapi matanya masih terpejam, "Suaranya kok familiar ya?"
"Kamu udah jelek, ga perlu dijelekin lagi wajahnya" ucap orang itu lagi.
Jena kesel lalu dengan perlahan membuka matanya dan mendapati Jaehyun sedang berkacak pinggang di samping kasurnya sambil menatapnya tajam. Jena yang awalnya mau misuh-misuh jadi ga berani karena tatapan Jaehyun.
Dan Jena baru ingat kalau ternyata, dia udah pindah ke rumahnya Jaehyun dari kemarin malam.
"Goblok banget ya gue, sampe lupa gini" gerutunya sambil mukul pelan kepalanya sendiri.
"Kenapa kamu?" Tanya Jaehyun dingin.
"Hehehe engga kenapa-napa"
"Cepet mandi terus siap-siap sekolah" setelah bilang gitu Jaehyun langsung keluar dari kamarnya Jena.
"Dasar es batu" gumam Jena sebelum akhirnya mandi.
***
Jena kira Jaehyun yang bakalan nganterin dia sekolah, tapi bukannya nganterin Jena sekolah dia malah berangkat ke kantor duluan, dan Jena di suruh berangkat sendirian, kan tai.
Mana tadi pas sarapan nasi goreng yang dibuat Jena dikatain asin lagi, padahal rasanya udah pas waktu Jena cobain.
Karena kesel akhirnya Jena bilang gini ke Jaehyun, "Iya gue ngebet kawin makanya nasi gorengnya keasinan"
Terus dibalas pelototan mata sama Jaehyun. Jena sih bodoamat ya, udah terlalu kesel sama Jaehyun soalnya. Pagi-pagi udah dibuat emosi, lama-lama tinggal sama Jaehyun bisa bikin darah tinggi kayaknya.
Dan sekarang Jena berakhir dianter sama bang ojol.
"Jena!" panggil seseorang pas Jena udah mau masuk gerbang.
Oh ternyata Rena.
"Tumbenan dianter ojol?"
"Iya, tuh kak Jaehyun ga mau nganterin malah ditinggal"
"Kak Jaehyun? bukannya kakak lo Kak Taeyong ya?"
Jena langsung nutup mulutnya, lupa kalau Rena belum tahu masalah dia yang dijodohin.
"E-eh anu, Kak Jaehyun itu saudara gue hehe iya saudara" ngasih tau Rena sama Minju belakangan aja deh.
Untungnya Rena percaya, dia cuma ngangguk dan langsung narik tangan Jena menuju kelas mereka.
Pas udah sampe di kelas, Jena langsung ngambil hpnya buat baca wattpad. Tenang, bukan ff nc kok, masa di sekolah baca ff nc sih mana masih pagi lagi? Takutnya kan nggak bisa fokus belajar
Ting!
Satu pesan masuk ke ponselnya, ada pesan dari Jaehyun ternyata. Kemarin baru sempet tukeran no telepon, kata Jaehyun sih biar komunikasinya jadi gampang.
Kak Jaehyun💩
Nnt sy plg mlm, bl mkn sndr
"Lo ngetik apaan dah" Jena udah terlalu gemes sama Jaehyun, jadi pengen nyubit ginjalnya.
Udah dingin, cuek, ngomong irit, sampe keyboard hpnya dia ikutan irit. Apakah hpnya esia hidayah? eh tapi ga mungkin sih masa Direktur Utama hpnya begituan.
Setelah berusaha ngertiin apa yang ditulis Jaehyun, Jena langsung jawab chatnya.
Jena
Y
"Haha mampus kau, aku singkatin balik" gumamnya.
"Dor!" seseorang dari arah belakang berusaha buat ngagetin Jena, tapi gagal. Dan itu Minju.
"Ga kaget, sori aja"
"Sialan, chatan sama siapa tuch?"
"Alay lu, ga ada chat sama siapa-siapa, gue baca wattpad doang"
"Ngelak ya kamu"
"Dih seriusan, tadi yang chat itu cuma minta follback" Minju ngangguk-ngangguk.
"Oh, gue mau buat tugas dulu. Bye!" Minju langsung ninggalin Jena sambil nyanyi teriak-teriak.
"MAI NEM, MAI PREN, MAI MADER, E, MAESAROH, MAEMUNAH, MAIA ESTIANTI"
Jena pengen nangis punya sahabat cem Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Jaehyun [✓]
FanfictionIni tentang perjodohan antara pria yang dingin dengan perempuan yang masih ingin bermain-main di usianya. Highest rank : 2 in #jaehyun [07/03/2020