• happy reading •
Jena memandang heran ke orang yang ada di depannya ini. Kata mama papanya, dia calon suaminya Jena. What the? Jena aja belum lulus sekolah, masa udah mau nikah aja?
Orangnya ganteng sih, tapi kayaknya dingin sama arogan. Ga seru deh pokoknya orang di depannya ini, kelihatan kaku.
"Kak Jahe?" panggil Jena ke orang di depannya itu.
Yang dipanggil cuma noleh dan natap Jena dingin, "Jaehyun, bukan Jahe" jawabnya datar, lalu lihat ke arah lain lagi.
"Ooo Jaehyun, kayaknya lebih tua dari aku deh"
"Memang"
"Aku panggil Kak Jaehyun aja ya?"
"Terserah"
Astagfirullah dingin amat, Jena ga lyke.
"Udah kerja kak?"
"Udah"
"Wah, di mana?"
"Gausah kepo"
Jena udah pengen ngegeplak kepala Jaehyun sekarang juga, tapi masalahnya Jaehyun itu lebih tua dari dia, kan ga sopan jadinya. Takut kualat.
"Nanya doang kali"
Jaehyun cuma diem ga menanggapi, dan langsung berdiri buat masuk ke dalam restoran.
"Ke mana kak?"
Jaehyun ga jawab dan tetap jalan gitu aja.
Jena yang udah kesel langsung mencak-mencak di sana, "Sok dingin banget dah tuh orang, untung lo lebih tua dari gue anying. Untung juga lo ganteng, ih kesel gue" gerutunya.
Setelah selesai mencak-mencak, Jena langsung masuk ke restorannya, lalu dia duduk di samping mamanya. Jena menghidupkan ponselnya dan ternyata sudah pukul 08.50 malam, itu artinya 10 menit lagi sudah pukul 09.00 malam.
Sudah malam dan ia belum mengerjakan tugas sekolahnya, alhasil ia meminta pulang.
"Ma ayo pulang, aku belum ngerjain pr, besok dikumpulin."
"Jaehyun anter Jena pulang sana." Kata papanya Jaehyun.
"Eh om gausah, biar aku sama mama papa aja" tolak Jena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Jaehyun [✓]
FanficIni tentang perjodohan antara pria yang dingin dengan perempuan yang masih ingin bermain-main di usianya. Highest rank : 2 in #jaehyun [07/03/2020