RAMEIN PLIS. NANTI AKU DOUBLE UPDATE.
• happy reading •
10 bulan kemudian...
Selama 10 bulan ke belakang, Jena semakin dekat dengan Jaehyun.
Tiada hari tanpa telponan, kirim selca masing-masing, dan chat-an.
Yang lebih rajin ngirim selca sih Jaehyun, Jena jarang banget soalnya malas.
Mereka belum ada hubungan apa-apa, tapi Jaehyun sama Jena sama-sama mengklaim bahwa mereka sudah ada hubungan.
Sejauh ini belum ada yang tau ataupun nyadar mereka deket lagi. Hanya mereka, Rebecca, dan Tuhan yang tau.
Omong-omong masalah Rebecca yang ternyata adalah sepupu jauhnya Jaehyun, Jena jadi kesel sendiri pas ketemu sama Rebecca setelah tau fakta itu. Merasa dibohongi gitu loh.
Dan, hari ini Jena bakalan graduation.
Seneng banget rasanya, akhirnya setelah ini dia bakalan balik ke Indonesia, dan bisa ketemu Jaehyun kapan aja hehehehe.
Tapi sedihnya Jaehyun ga datang hari ini, soalnya sibuk. Yang datang tentu aja orangtuanya ditambah kakaknya.
Sesuai dugaan Jena, Taeyong makin ngeselin. Kayak sekarang nih,
"Na, lo udah ada pacar belum?"
"Belum"
"Belum ada atau belum move on?" Tanya Taeyong dengan wajah tengilnya.
"Tidak usah berbicara kau, Bambang"
"Ngaku saja kau Maemunah kalau kau belum move on"
"Mamaa, Kak Taeyong nyebelin"
Taeyong mencibir, "Huu cepu huu cepuuu"
"Biarin, suka suka ai dong"
"Alay lu"
"Lo lebih alay"
"Lo lah!"
"Lo!
"Lo!"
"Stop!" Lerai papa.
"Bukannya sayang-sayangan karena baru ketemu, ini malah berantem"
Jena sama Taeyong langsung tatap-tatapan, lalu saling melirik sinis. Selanjutnya dengan bersamaan membuang muka ke sembarang arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Jaehyun [✓]
FanfictionIni tentang perjodohan antara pria yang dingin dengan perempuan yang masih ingin bermain-main di usianya. Highest rank : 2 in #jaehyun [07/03/2020