18

46.3K 5.7K 613
                                    

maaf baru update, lagi buntu soalnya. hehe

• happy reading •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• happy reading •

Jena pov

Gue lagi nonton TV di ruang tengah sambil nungguin mas mas gofoodnya dateng.

Ga lama bel rumah bunyi dan gue langsung lari ke depan, bukannya mas mas gofood yang gue lihat tapi malahan Kak Doy bareng si kembar.

"Malam Na"

"Malam juga kak, nyari Kak Jae ya?"

"Nggak, ini cuma nemenin anak-anak buat ketemu kamu. Pengen main katanya"

Gue bingung sekarang, kalau diajak masuk gue takut nanti tetangga pada julid, tapi kalau ga diajak masuk Kak Doy ini tamu, harus diperlakukan baik.

Ajak masuk aja deh, bodoamat sama tetangga.

"Ayo kak masuk"

"Kok sepi di rumah?" Tanya Kak Doy setelah duduk di ruang tamu.

"Biasanya juga sepi gini kak"

"Iya juga ya, cuma kamu sama Jaehyun aja yang tinggal di sini. Tapi kali ini suasananya lebih sepi"

"Iya, soalnya Kak Jae lagi ada meeting di luar kota katanya"

Katanya ya katanya aja...

"Oh, dari kapan?"

"Kemarin lusa udah berangkat"

"Kalau kamu ga enak ngajak saya ke dalam rumah nggak masalah kok, di luar aja"

"Eh gapapa kok kak, di luar dingin juga kan. Masa tamu disuruh diem di luar"

"Beneran gapapa?"

Jena mengangguk, "Tunggu bentar ya kak aku buatin minuman dulu"

Kak Doy ngangguk, begitu gue jalan ke arah dapur, si kembar langsung ngikutin di belakang.

"Cucu kak!" Pekik keduanya.

"Siap!" Gue menjawab sambil mencubit pipi keduanya.

Selesai buatin Kak Doy sama si kembar minuman, gue langsung berjalan ke ruang tamu sambil membawa nampan yang isinya minuman hangat dan cemilan, jangan lupakan ada dua bocil yang ngintilin gue di belakang.

"Makasih ya Na"

"Iya kak, silahkan diminum. Maaf cuma teh aja hehe"

Cold Boy | Jaehyun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang