21

49.2K 5.8K 1.3K
                                    

• happy reading •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• happy reading •

Jaehyun, Jena, dan juga Jiho kini sudah berkumpul di rumahnya Jaehyun.

Sengaja nggak di luar rumah karena pembahasan kali ini pasti lebih panjang dari kemarin, dan pastinya lebih serius.

"Dia siapa Jae?" Tanya Jiho.

Ini pertama kalinya Jena ngelihat Jiho dari dekat, jujur Jiho itu cantik, banget malah, dari wajahnya kelihatan kalau Jiho itu orangnya lembut.

"Pantesan Kak Jae suka sama Kak Jiho" batin Jena.

"Sebelumnya, kenalin dia Jena. Na kenalin ini Jiho"

Jiho tersenyum, "Hai Jena!"

Jena senyum juga, "Hai juga Kak"

"Jadi Jena ini siapa kamu Jae? Adik ya?"

"Eh tapi perasaan kamu ga punya adik deh" sambungnya sambil mikir-mikir.

"Jena itu, tunangan aku Ho"

Jiho tertawa, "Tunangan? Sejak kapan?"

"Hah? Santai banget" batin Jena lagi.

"Udah dari bulan lalu, kita dijodohin, Ho"

"Seriously, Na?"

"Iya kak, serius, kita dijodohin"

"Kenapa ga bilang dari awal, Jae?" Tanya Jiho sambil menatap Jaehyun tajam. Terlihat dari tatapannya jika ia sedang marah.

"Y-ya karena aku takut nyakitin perasaan kamu"

"Tapi kamu ga takut nyakitin perasaan dia?" Tanya Jiho sambil melirik Jena.

Jaehyun diam.

"Seharusnya dari awal kamu bilang kalau kalian dijodohin, aku pasti bakal ngerti"

"Coba aja kamu jelasin apa alasan kamu mutusin aku waktu itu, pasti masalahnya ga bakalan sepanjang ini" ucap Jiho menyambung ucapannya.

Jena kira awalnya Jiho bakalan ngedrama di depannya Jaehyun. Tapi nyatanya? Jauh dari ekspektasi Jena.

"Kita sampai di sini aja ya, Jae. Jagain Jena, jangan sakitin dia lagi"

Jaehyun menunduk, "Iya"

"Kalau kamu masih sayang sama aku, tolong hilangin perasaan itu, mulai sekarang coba buat sayang sama Jena sepenuhnya"

Jaehyun mengangguk lemah, sangat terlihat jika ia sudah pasrah.

Jiho beralih menatap Jena, "Maafin kakak ya karena selama ini masih pacaran sama Jaehyun, aku ga tau soalnya"

"Gapapa kak, kan awalnya kakak ga tau. Kak Jaehyun yang salah"

"Mulai sekarang kamu ga usah khawatir lagi, aku bakalan resign jadi sekretarisnya Jaehyun"

Cold Boy | Jaehyun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang