09

52.5K 6.6K 657
                                    

• happy reading •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• happy reading •

Karena sekarang hari libur, Jena yang selalu menghabiskan hari liburnya dengan menonton drama Korea sudah stanby di depan laptopnya daritadi.

Di depannya ada laptop, samping kanan ada cemilan, dan samping kirinya ada minuman. Piling gud memang Jena ini.

Keasyikan nonton drama Korea sampai lupa kalau cucian piring di dapur bekas sarapan pagi tadi masih numpuk.

Sedangkan si pemilik rumah, Jaehyun menghabiskan waktu liburnya di dalam ruangan kerjanya. Seperti biasa, ngecek laporan.

Tiba-tiba dia ngerasa haus, Jaehyun langsung beranjak lalu berjalan menuju dapur. Sampai sana dia buka kulkas dan cuma ada air dingin.

"Perasaan kemarin gue sempet beli nu green tea deh, tapi kok ilang?" Gumamnya keheranan.

Sini Jaehyun sayang aku kasih tau, jadi yang ngambil tuh Jena. Dia ambil gara-gara ada wajah Jaehyun ensitinya.

Jaehyun mengendikkan bahunya, "Bodo amatlah, masih ada sirup jeruk"

Tangan Jaehyun ngambil sirup jeruk dan juga air dingin dari kulkas, dia tuang dah tu kedua cairannya ke dalam gelas. Habis itu ngambil sendok buat ngaduk sirup jeruknya.

Pas mau naruh sendoknya, dia kaget ngelihat tempat pencucian piringnya. Masih berantakan.

Jaehyun langsung geleng-geleng kepala, "Ga biasanya dia diemin kerjaan rumah kayak gini"

Emang biasanya Jena itu rajin orangnya, habis sarapan biasanya langsung bersih-bersihin dapur. Malah biasanya kalau hari libur gini, semua pekerjaan rumah disikat habis sama dia. Lah tapi sekarang enggak, mungkin aja sih pengaruh kedatangan Taeil, dia jadi lebih mager.

Apado gwaenchanha - Bulan Taeil yang merasa tersakiti karena selalu disalahkan.

Setelah neguk sedikit es jeruknya, Jaehyun langsung bergerak buat nyuci semua perabotan dapur yang kotor.

Pas lagi nyabunin piringnya, tiba-tiba ada seseorang yang meluk dia dari belakang. Ya siapa lagi kalau bukan Jena?

"Kak Jaehyun~"

"Apasih?! Lepas, Na!" Bentaknya.

"Ga mau!" bentak Jena balik.

Jaehyun langsung mendecak, terus maksa tangan Jena buat lepasin pelukannya.

"Ngapain sih peluk-peluk?" tanya Jaehyun ketus.

"Ga ngapa-ngapain sih, aku cuma suka bau kakak. Boleh peluk lagi?" Pinta Jena sambil ngedip-ngedipin matanya.

Jaehyun langsung mandang dia datar, "Mendingan kamu cuci semua perabotan dapur ini deh" ucap Jaehyun sambil nunjuk ke arah cucian dapur yang belum dibilas.

"Aku lagi nonton drama kak, nanggung banget lagi 20 menit, aku turun juga karena mau nyari cemilan. Nanti aja ya ya yaaa?" Jena memelas.

Jaehyun pengen nampol aja bawaanya kalau lihat Jena kayak gini, "Ga ada nanti-nantian" Ucap Jaehyun tegas.

Bibir Jena langsung melengkung ke bawah.

"Lagian jadi cewe males banget, gimana mau jadi istri saya kalau kamu malas begini? saya pun jadi malas suka sama kamu kalau begini urusannya" habis ngomong gitu Jaehyun langsung balik ke ruangannya, sebelum itu dia ngambil es jeruknya, takut diambil sama Jena kalau dibiarin di dapur.

Jena mencebik sebal, "Kak Jaehyun ngeseliiiin!" teriaknya sebelum akhirnya memilih untuk lanjutin cucian piring Jaehyun yang sempat tertunda tadi.

"Bodo amat" gumam Jaehyun.

Selesai masukin piring-piring ke raknya, Jena berencana buat ngerjain Jaehyun. Jadi sekarang dia lagi jalan mengendap-endap ke arah pintu ruangan kerjanya Jaehyun, tapi baru aja mau buka pintunya, samar-samar dia denger Jaehyun lagi ngobrol sama seseorang kayaknya sih lewat telepon.

"Iya sayang, nanti malam aku ke sana. Tungguin ya, babe"

"Aku tutup ya, mau lanjut meriksa laporan lagi. Bye sayang, muah"

Jena yang tadi udah semangat 45 buat ngerjain Jaehyun, langsung batalin niatnya itu. Udahlah dia pokoknya kesel sama Jaehyun, sama Jena dia pake saya-kamu, terus sekarang telfonan sama orang pake aku-kamu malah manggil sayang lagi. Hhhh

Tapi Jena ga cemburu kok cuma kesel aja. Jena mana mungkin cemburu? Suka aja nggak sama Jaehyun.

"Iyi siying ninti milim iki ki kisini. Tinggiin yi bib. Ew" gerutu Jena sambil niruin kata-kata Jaehyun tadi, sedangkan Jaehyun udah cekikikan ga jelas di dalam ruangannya.

Cold Boy | Jaehyun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang