14

51K 5.9K 391
                                    

• happy reading •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• happy reading •

"AAAAKKK" pekik Jena saat menyadari bahwa semalam ia tidur seranjang dengan Jaehyun.

Jaehyun yang awalnya masih berada di alam mimpinya pun langsung terbangun.

"Apasih, ribut" ketusnya dengan suara seraknya.

Jena buru-buru ngelihat pakaiannya, syukurnya masih lengkap.

"Kok lo tidur di sini sih kak?!"

"Lah kamu gitu yang ketiduran di sini, kamu yang salah kamar" balas Jaehyun tak terima.

"Udah tau aku ketiduran pindahin ke kamar kek"

"Ogah, badan kamu besar, saya ga akan kuat gendong kamu"

Jena melotot, "BODY SHAMMING LOOO!!" teriaknya sambil menunjuk-nunjuk wajah Jaehyun.

"Ga sopan nunjuk-nunjuk wajah orang yang lebih tua"

"Lo lebih ga sopan kak, body shamming"

"Kenyataan" ucapnya ketus.

Jena langsung beranjak dari tempat tidur, "Ih biarin lah, tubuh-tubuh aku, yang bawa juga aku, kenapa lo yang ribet?" Kesalnya sambil berkacak pinggang.

"Karena kamu yang bakalan jadi istri saya, masa istri saya kayak babon?"

"Halah alesan, ga pernah tuh aku lihat cowo ngeribetin badan calon istrinya. Lo aja yang lebay kak, nyari istri atau nyari model ha?!"

"Ada sebenarnya, cuma populasinya dikit"

"Iya, salah satunya ada di sini" ucapnya kesal.

Karena ga mau debat lama-lama sama Jaehyun, takutnya makin parah itu mulut cabenya Jaehyun, akhirnya Jena langsung keluar kamar menuju dapur.

"Pagi maa"

"Eh udah bangun, pagi anak mama. Semalam jadinya tidur sama Jaehyun ya?"

"Iya, kesel banget"

"Gimana semalam?" Goda mama sambil menaik-turunkan alisnya.

"Apanya?"

"Jaehyun kasar ga?"

Jena langsung connect, "Ma! Apaansih, aku sama Kak Jaehyun ga ada ngapa-ngapain"

"Yakin?"

"Ah males, pagi-pagi semuanya ngeselin" ambeknya, lalu ia berjalan menuju depan rumah, mau stretching sekalian menghirup udara segar.

"Dor!"

"Anjing dingding pak dingding!" Latahnya sambil menaikkan kedua tangganya.

Jaehyun selaku orang yang ngagetin Jena tadi langsung tertawa terbahak-bahak.

Jena mendecak lalu berkacak pinggang di depan Jaehyun, matanya menatap Jaehyun tajam.

"Kak, bisa ga sih, sehariii aja nggak ngeselin?"

"Nggak bisa. Byee"

Jaehyun berjalan ke depan gerbang lalu menoleh ke belakang, "Ikut ga?" Tanyanya ke Jena.

"Ke mana?"

"Jalan-jalan"

"IKUUTT" teriak Jena lalu lari menyusul Jaehyun.

Baru saja berjalan sekitar 7 meter, seseorang tiba-tiba memanggil Jena.

"JENA, WOI"

Jaehyun dan Jena sontak menoleh, mata Jena membulat lalu berlari ke arah orang tersebut.

"ECHAAANN," pekiknya sambil memeluk laki-laki tersebut.

"Lo kapan balik, bre?" Tanya Jena setelah melepaskan pelukannya.

"Udah dari lama woi, waktu itu gue nyariin lo ke rumah kata bang tiway lo udah tinggal pisah sama mereka. Tinggal di mana lau?"

Jena tertawa canggung lalu menoleh ke arah Jaehyun.

"Lah dia siapa, Jen?!" Hebohnya.

Jaehyun berjalan mendekat lalu merangkul bahu Jena, "Saya Jaehyun, calon tunangan Jena"

Mata Haechan langsung melotot, "WHAT?! LO HUTANG CERITA POKOKNYA NA!"

"Lain kali kita ketemu, nanti gue cerita"

"Bener ya, WA lo masih yang itu?"

"Masih masih. Gue mau jalan-jalan duls, bye Chan" pamit Jena sambil dadah-dadah.

"Kita pulang" ucap Jaehyun tiba-tiba.

"Lah? Ga jadi jalan-jalan?"

"Ga, udah ga mood"

"Kayak cewe aja moodyan" cibir Jena.

Selama perjalanan ke rumah, mereka cuma diem-dieman.

"Tadi siapa?" Tanya Jaehyun tiba-tiba.

"Haechan?"

"Ya itu pokoknya, dia siapa?"

"Manusia"

"Serius, Jena"

"Hehehe, Haechan sahabat aku dari kecil kak"

"Oh"

Jena langsung menatap Jaehyun sinis, "Paansih, ga jelas" gumamnya.

Sampai akhirnya suatu pikiran terlintas di otak Jena.

"KAKAK CEMBURU YAAA??" Hebohnya sambil nunjuk wajah Jaehyun.

Jaehyun menatap Jena tajam, "Ngapain saya cemburu" ketusnya.

"Halah ngaku aja deh. Cemburu kan? Ya kan ya kan ya kan???"

"Sedikit" gumamnya.

"Hah? Iya? Cieee"

"Bisa diem ga, Na?"

"Nggak, wlee"

Jena langsung lari meninggalkan Jaehyun di belakang.

Sedangkan Jaehyun, pria itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan Jena yang seperti anak kecil, namun anehnya, itu terlihat menggemaskan di mata Jaehyun.





Mau nanya, kalian ada yang baca "Rich Man" nggak?

Kalau belum, jangan lupa mampir ya! Udah end kok!

Jangan lupa dukungannya juga!

Jangan lupa dukungannya juga!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cold Boy | Jaehyun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang