• happy reading •
2 bulan kemudian...
Hari ini adalah hari pernikahan Jaehyun dan Jena.
Cepet? Iya emang cepet, Jaehyun udah ngebet soalnya.
Ditambah lagi ada penyerangan tiba-tiba dari anaknya Pak Taemin.
Jadi beberapa minggu yang lalu Jaehyun sempet ngelihat Jena jalan-jalan di mall sama anaknya Pak Taemin a.k.a Jungwoo.
Dan Papa Lee sempet cerita juga kalau Jungwoo hampir tiap hari main ke rumah.
Karena Jaehyun takut kalah cepet, akhirnya setelah kejadian itu dia langsung datang ke rumahnya Keluarga Lee bareng orangtuanya, buat ngelamar Jena.
Hm ngegas ga tuh.
Setelah menentukan tanggal pernikahan yang pas, jadilah hari ini acaranya.
Selesai dengan acara yang paling utama, yaitu pengucapan janji suci/ijab qobul/sebutan-sebutan lainnya, mereka langsung menuju hotel buat persiapan acara resepsi nanti.
"Kak, ga capek senyum mulu daritadi?" Tanya Jena pas mereka lagi dimake up-in.
"Nggak" jawab Jaehyun tetap dengan senyumnya.
"Seneng banget ya?"
"Iyalah!" Pekiknya semangat.
Mba-mba make up artistnya sampai kaget.
"Aduh mas untung make upnya ga hancur"
"Hehehe maaf mba, habis saya seneng banget"
"Ya wajar atuh kalau seneng, masa nikahan sendiri nggak seneng"
"Iya juga sih ya" gumam Jaehyun.
Setelah selesai make up, Jaehyun dan Jena langsung memakai pakaiannya.
"Wah, cantik sekali istriku" kagum Jaehyun saat melihat Jena keluar dari ruang ganti, sudah lengkap dengan dress-nya.
"Heh sembarangan!"
"Loh kan emang bener kamu itu istri aku, gimana sih?"
Jena mikir sebentar habis itu ketawa-ketawa, "Lah iya ya, lupa"
"Masih muda aja suka lupaan"
"Ih biarin, wajar kok"
Jaehyun terkekeh lalu melihat jam tangannya, "Masih 20 menit lagi, duduk dulu yuk"
Jena mengangguk lalu duduk di samping suaminya.
Asik, suaminya.
"Ga nyangka banget hari ini aku nikah sama kamu" ucap Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Jaehyun [✓]
FanfictionIni tentang perjodohan antara pria yang dingin dengan perempuan yang masih ingin bermain-main di usianya. Highest rank : 2 in #jaehyun [07/03/2020