• happy reading •
Udah seminggu Jena sembunyi dari Jaehyun. Setelah mergokin Jaehyun waktu itu di kantor, Jena langsung pergi ke apartemennya Rena dan nginep di sana.
Sebenarnya Jena merasa ga enak karena ngerepotin Rena. Tapi mau gimana lagi? Ga mungkin Jena pulang ke rumah orangtuanya, soalnya gampang ditebak. Selain itu, Jena juga ga mau orangtuanya tau masalah ini.
Jaehyun selalu berusaha buat ngehubungin Jena akhir-akhir ini, tapi Jena kacangin.
Bukannya apa-apa, Jena cuma mau nenangin pikirannya dulu. Nanti kalau pikirannya udah jernih, Jena bakalan langsung nemuin Jaehyun.
Sejauh ini cuma Rena doang yang tau masalahnya. Jena ga mau Somi sama Minju tahu juga, soalnya kalau sampai mereka tahu sahabatnya itu disakitin, pasti mereka bakalan berubah jadi lebih bar-bar.
Dan sekarang Jena lagi duduk-duduk santai di ruang tengah apartemennya Rena sambil main HP.
Pas lagi main twitter, ada telepon masuk dari Jaehyun.
Jena tolak.
Nelfon lagi, Jena tolak lagi.
Yang ketiga kalinya, Jena tolak lagi.
Sampai-sampai Rena yang duduk di sampingnya gregetan, "Terima aja napasih Na, biar sekalian beres masalahnya"
"Gue masih kecewa Ren"
"Iya tau, rasa kecewa pasti masih ada, tapi kalau terus begini kapan selesainya?"
Jena langsung berfikir mau sampai kapan begini terus, udah nyusahin Rena karena numpang di apartemennya -walau Rena ga keberatan-, di sekolah ga pernah fokus karena mikirin masalahnya, dan banyak banget pokoknya.
"Mumpung sekarang lu lagi santai-santai, mending ajak ketemuan langsung aja deh"
"Iya iya"
"Lebih baik diselesaiin sekarang, daripada lu menghindar terus tapi masalahnya ga selesai selesai"
"Iya Ren"
"Iya mulu lo daritadi, udah sana terima dulu tuh telfon" Jena ngangguk.
Rena beranjak lalu berjalan menuju kamarnya, tidak mau mengganggu privasi Jena.
"Hal-"
"Ya ampun Na akhirnya diangkat juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy | Jaehyun [✓]
FanfictionIni tentang perjodohan antara pria yang dingin dengan perempuan yang masih ingin bermain-main di usianya. Highest rank : 2 in #jaehyun [07/03/2020