03

64.3K 7.2K 1K
                                    

• happy reading •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy reading

Seperti biasa, setiap pagi sebelum mulai kegiatan, keluarga Lee pasti sarapan bareng. Kayak sekarang, mereka berempat lagi nyantap sarapannya masing-masing.

Pas Jena lagi asyik ngunyah nasi goreng, dengan isengnya Taeyong nendang kaki adiknya. Emang jarang banget nih adik-kakak akur. Sekalinya akur, nggak ada 5 menit setelah maaf-maafan, udah berantem lagi.

"Apaansih lu" sewot Jena sambil natap Taeyong tajam.

"Kenapa sih, dek?" Tanya papa.

"Tuh Kak Taeyong kakinya nendang-nendang kakiku"

"Mana ada sih, nuduh aja lu" Jena langsung mencibir ala-ala Chef Arnold.

"Udah-udah, ayo lanjut lagi makannya. Kakak, jangan isengin adiknya lagi"

Jena langsung ngejulurin lidah ke Taeyong.

"Jena, gausah ngeledek gitu"

Sekarang giliran Taeyong yang ngejulurin lidah ke Jena. Ga ada bosen-bosennya memang ngisengin adiknya.

Mereka sekeluarga pun langsung lanjut makan lagi.

"Jena" panggil papa setelah mereka berempat udah selesai sarapan.

"Iya pa?" jawab Jena setelah ngabisin susunya.

"Kamu nerima perjodohan kemarin lusa?"

"Pengennya sih engga, tapi mama sama papa pasti kecewa kalau aku nolak. Jadi aku terima aja, siapa tahu nanti jadi terbiasa kan sama Kak Jaehyun"

"Nah bagus, berhubung kamu nerima, papa sama ayahnya Jaehyun berencana buat satu atapin kalian. Kamu mau kan?"

Jena melotot, dia satu atap sama Jaehyun? hell, gila aja. Bisa gila Jena kalau lama-lama tinggal sama tuh Beruang Kutub.

"Maksudnya aku diusir nih dari rumah ini?" tanya Jena dengan wajah datarnya.

"Bukan gitu, tujuan kita satu atapin kalian itu karena kita pengen kamu sama Jaehyun jadi terbiasa pas udah nikah nanti"

"Kak Jaehyun cowo pa, kalau dia apa-apain aku gimana?"

"Yaudah tinggal nikah aja" jawab mama enteng.

"Ih maaa, aku gamau nikah mudaaaa" rengek Jena

"Ga mungkin juga Jaehyun kayak begitu, orang anaknya kelihatan baik-baik"

"Iya kelihatannya aja" gumam Jena. Untung ga ada yang denger.

"Udah intinya gini, pulang sekolah nanti kamu langsung beres-beres buat pindah ke rumahnya Jaehyun" kata papa tegas. Kalau udah gini ga bakalan bisa ngapain-ngapain lagi.

"Yaudahlah terserah mama papa aja. Aku berangkat sekarang, ayo kak" Jena beranjak lalu ninggalin ruang makan.

"Cepetan kak, adik kamu kelihatan bete banget tuh, nanti dia tambah bete lagi kalau kamunya lama" ucap mama.

Taeyong ngangguk lalu buru-buru ngabisin susu pisangnya.

"Berangkat dulu, ma pa" pamitnya lalu nyusulin Jena yang udah keluar duluan.

"Nanti kalau sampe Jaehyun nakalin lo atau bersikap kasar, tendang aja masa depannya" Ucap Taeyong pas mereka udah di dalam mobil.

"Bodoamat ya kak"

***

"Lo kenapa Na?" tanya Somi pas ngelihat wajah Jena tertekuk selama jam pelajaran. Untung Jena tetep cantik, kalau nggak udah ditabok tuh muka sahabatnya.

"Gue dijodohin sama om-om"

Tawa Somi langsung meledak, "What?! seriusan?"

"Em ga om-om juga sih, umurnya sekitar 24-an lah"

"Punya fotonya ga?"

"Bentar" Jena langsung buka instagramnya buat cari accountnya Jaehyun, kemarin baru dikasih tahu sama Taeyong soalnya. Followersnya banyak banget, 1m. Udah kayak artis aja, Jena mah apa cuma 300k.

"Nih"

jeffreyjung

Somi langsung melotot, "Anjir ganteng ini mah, kalau lo ga mau kasih gue aja"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Somi langsung melotot, "Anjir ganteng ini mah, kalau lo ga mau kasih gue aja"

"Oh tida bisa, Kak Jaehyun hanya milik Lee Jena seorang"

Memang ya Jena itu rada-rada, kemarin-kemarin bilang ga suka sama Jaehyun. Sekarang malah bilang Jaehyun hanya milik dia seorang. Hilih

"Bilang aja lu sebenarnya demen"

"Suka sama orangnya sih nggak, tapi sama wajahnya iya"

"Heh kalau suka sama orang tuh ga boleh lihat wajahnya doang tahu"

"Iya bercanda doang gue"

"Oke balik ke permasalahan utama, kenapa muka lo ditekuk tadi?"

"Mulai nanti mungkin gue bakalan satu rumah sama dia" Jawab Jena sambil nunjuk foto Jaehyun.

"Hahahaha mampus, besok bisa ga perawan lu"

Jena langsung mukul bibirnya Somi, "Ngawur lu kalo ngomong anying"

"Ya maap"

"Somi, Jena kenapa ribut?"

Nah keasikan ngobrol sih sampe gasadar ada guru di depan kelas lagi ngajar.

"Maaf pak" ucap mereka berdua.

"Ya sudah fokus lagi kalian"

Untung Pak Suho baik, suka bagi-bagi hp ipon lagi :) walaupun kadang-kadang ngeselin juga sih.





jangan lupa vote gengski!

Cold Boy | Jaehyun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang