"apa maksud mu hyung?,tentu sehun baik baik saja dan akan seperti itu seterus nya". ucap kyungsoo berbohong pada suho.
Sebenarnya kyungsoo tidak ingin berbohong pada suho tapi apa daya, ini semua untuk kebaikan bersama.
.
Kini dua maknae masi tertidur dalam mimpi nya, dengkuran keras kai tidak di rasa oleh sehun, bayi beruang dan anak piyak itu masi pulas, sehun bahkan tidak terlihat seperti seorang ayah jika sedang bersama dengan kai.
Disisi lain, keadaan kamar suho yang di tempati oleh kyungsoo juga, sangat berbeda mereka sedang sibuk merapikan kamar suho dan segera menuju ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk pagi ini.
"aku akan membangunkan yang lain". ucap suho yang kini hampir pergi dari dapur, namun tangan nya di tahan oleh kyungsoo.
"aniaa". ucap kyungsoo sambil menggeleng cepat.
"tapi kenapa?".
"biar aku saja hyung".
"tidak kau harus memasak, aku juga tidak merasa repot untuk membangunkan member". ucap suho berusaha meyakinkan suho.
"tapi-".
"sudah kau masak saja nee?!, aku akan membangunkan yang lainn!". ucap suho yang tiba tiba berlari keluar dari dapur.
Sebenarnya ada alasan khusus untuk kyungsoo menahan suho agar tidak membangunkan memberlain.
tentu saja sehun. Jika suho membangunkan sehun, dan menemui sehun berbau alkohol akan memperburuk hubungan mereka, karna suho tidak suka dengan hal itu.
.
.Semua member telah berhasil suho bangunkan, tentu akan mudah membangunkan nya, apa lagi leader mereka adalah type seseorang yang sangat keibuan, tapi sering sekali di nistakan.
tinggal kamar kai yang di isi dengan sehun pula, suho merasa ragu untuk mengetuk kamar ini, oh ya tuhan dia bahkan sangat takut untuk membangunkan dua maknae bongsor ini.
Suho akhirnya memberanikan diri nya untuk mengetuk pintu tersebut.
Toktoktok..
"kai ah, bangunlah". ucap suho dari luar pintu.
Tidak ada jawaban dari dalam.
"kai?".
Masi tidak ada jawaban.
Suho memutuskan untuk masuk ke kamar itu dengan perasaan takut tentu nya.
Perlahan pintu nya terbuka, dan yang pertama kali dia liat adalah, seseorang yang masi terlengkup di kasur dengan tidak beraturan. suho berusaha mencari anak nya satu lagi, tapi siapa?, di kasur hanya ada satu.
Tiba tiba kai keluar dari kamar mandi yang berada di dalam kamar nya.
"suho hyung?". tanya kai kaget yang kini masih bertalanjang dada karena baru saja selesai mandi.
"aissh pabbo!, cepat pakai baju mu!, dan turun!". ucap suho setengah kesal karna kelalaian jongin yang selalu tidak memakai baju jika habis keluar dari kamar mandi.
"nee hyung". kai langsung mengambil satu baju yang ada di lemari nya dan bergegas kemuar dari kamar nya.
Tinggal suho dan sehun sekarang.
Mata nanar suho menatap sehun dengan perasaan penasaran.
Kaki nya segera melangkah ke arah sehun, ia sedikit menurunkan selimut yang di pakai sehun perlahan.
"bau alkohol?". Monolog suho yang berusaha menganalisis bau apa yang di badan sehun.
"benar ini bau alkohol". ucap suho memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNHO STORY
Fiksi RemajaSEHUN & SUHO STROY, BERCERITA TENTANG COUPLE HUNHO 17+ AND PIPPPP~~~~