dan di menit selanjut nya mereka sudah masuk kemimpi indah mereka masing masing..
.
"sudah pagi sayang, ayoo bangun". ucap sehun membangunkan suho yang masih terlelap.
"hmm 5 menit lagi dady, aku masih mengantuk". ucap suho lirih.
"hey ayo lah, kau harus olahraga bukan?, habis itu kita cek kandungan mu". ucap sehun membujuk suho bangun.
"benarkah, kita ada jadwal cek up hari ini?". tanya suho tiba tiba.
Sehun hanya mengagguk sambil memandangi suho dengan seksama.
"yasudah aku mandi sekarang". ucap suho bergegas bangun dari tempat tidur, tapi tangan suho di tahan oleh sehun.
"mandi bareng yaa baby". ucap sehun mengecup kening suho.
"noo, aku mandi sendiri". ucap suho menggeleng cepat.
Sehun hanya memasang wajah kesal karena permintaan nya di tolak oleh suho, tapi kekesalan nya itu tidak bertahan lama sampai suho mengecup bibir sehun.
"dasar kau ini, jika kau sampai melahirkan, aku pastikan kita akan memiliki bayi lagi! ". ucap sehun meneriaki suho yang sudah masuk kamar mandi, suho yang mendengar hanya terkekeh kecil saja.
sehun bosan harus melakukan apa selama. Suho di kamar mandi, jadi ia memutuskan untuk ke dapur, dan memeriksa apa saja yang dapat ia makan bersama suho hari ini.
Harus makanan yang sehat! - monolog sehun.
"kyungso hyung". Panggil sehun kearah ruang tengah yang kebetulan sudah ada kyung dan chen.
"nee,wae?".
"tidak ada bubur disini?". tanya sehun.
"untuk apa?".
"tentu saja untuk suho hyung makan".
"aaa iya aku lupa, akan ku masakan untuk nyaa kau tenang saja". ucap kyungsoo santai.
"terimakasihh hyunggg!!". ucap sehun manja.
"jangan manja, kau sebentar lagi akan menjadi appa". ucap kyungsoo mengingatkan sehun.
"aisshh aku lupaa, yasudah aku akan naik keatas dulu nee". Ucap sehun sambil keluar dari dapur dan menuju ke arah kamar.
sehun sampai pada kamar nyaa, dan tiba tiba ia melihat pemandangan yang sangat indahh, bahkan lebih indah dari pelangii menurut nyaa,pemandangan dimana suho sedang tidak memakai sehelai kain pun.
Ingin rasanya sehun menerkam suho saat itu juga, tapi sayang karena kondisi suho yang sedang mengandung ia jadi tidak bisa bermain bersama suho.
Suho yang kaget akan kedatangan sehun langsung menarik selimut dan menutupi seluruh tubuh nya.
"yak!, oh sehun kalau mau masukk ketuk pintuu duluu!!". ucap suho emosi.
"heyy,memang nya ini kamar siapa sehingga aku harus ketuk pintu terlebih dahulu?". ucap sehun menghampiri suho.
"jangan dekati aku oh sehun!, tetap pada posisi mu atau.. ".
" atau apa?, atau aku akan memakan mu?begituu baby?".
"aku sedang mengandung jangan macam macamm!".
"tidak, bibir ku hanya merindukan setiap jengkal tubuh mu itu, tidak lebih". ucap sehun mulai menyentuh bahu suho yang tidak berbusana.
alhasil sehun langsung meniduri nyaa, iaa mengecup semua bagian atas tubuh suho dan menimbulkan desahan di sana.
"eunghh, jangann bu-buat a-aku mendesa-ahhh". desah suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNHO STORY
Teen FictionSEHUN & SUHO STROY, BERCERITA TENTANG COUPLE HUNHO 17+ AND PIPPPP~~~~