Part 23

1.4K 65 3
                                    

Kai hanya diam karena ucapan sehun barusan ia juga tidak menyangkal bahwa diri nya ingin dekat dengan suho.

"maaf hyung karena aku kau dan sehun harus berpisah".  ucap kai penuh sesal.

"jika sudah seperti ini baru kau menyesali, dari tadi kemana saja?waktu sehun marah besar!dasar bayik!".  celoteh kyungsoo.

"tidak soo, ini bukan salah kai juga, memang mungkin jalan nya seperti ini aku dengan sehun mungkin memang sudah tidak cocok lagi".  senyum suho miris.

"jadi kai, bereskan barang mu ke kamar suho hyung sekarang".  Perintah kyungsoo.

"nanti saja kalau sehun sudah rapih dengan barang nya, aku takut jika aku berpapasan dengan nya, nanti malah aku di habisi dengan dia".  balas kai.

"biar saja!, aku senang jika sehun memberi mu pelajaran hahaha".  ucap chen dengan tawa jahat

"jahat kau hyung!".  gumam kai

.

sehun berususah payah memindahkan barang nya ke kamar kyungsoo, setiap ia mengambil barang nya dari kamar suho ke kamar kyungsoo ia selalu ingat moment manis yang mereka sudah lalui bersama sama, mulai dari berantem, berbaikan, sampai moment intim sehun ingat semua

tidak bisa sehun cegah kembali air matanya itu, kini kondisi mata sehun semakin memerah dan membengkak akibat terlalu banyak mengeluarkan air mata.

"mau aku bantu?".  ucap kyungsoo yang sedari tadi sudah memerhatikan sehun bersusah payah memindah kan barang barang nya.

"ah hyung, tidak usah, aku bisa sendiri, oiyaa apa hyung sudah lama di situ?".

"tidak baru saja aku disini".

"oh".  ucap sehun singkat.

"hunn".  panggil kyungsoo

"ada apa hyung".

"aku ingin bicara pada mu".

"bicara apa?jika bicara tentang kai dan suho hyung aku tidak akan menanggapi nya!".

"baiklah tidak jadi kalau begitu".

"sudah aku dugaa".  gumam sehun

tiba tiba baek dan chanyeol keluar dari kamar dan tidak sengaja melihat sehun sedang sibuk bolak balik dari kamar suho ke kamar kyungsoo.

"sehunnie".

"nee hyung?".

"apa kau dan suho hyung berencana bertukar kamar dengan kaiso?".

"tidak,aku yang pindah ke kamar ini, dan kai pindah kekamar suho hyung".

"HAH?????, whayyy?whayy son whay?".

"ck alay!".  gerutu kyungso.

"biar saja hish".

"nanti akan ku ceritakan hyung, aku masi sibuk dengan semua barang barang ini".  ucap sehun sembari bolak balik kamar.

.

Selesai sehun membenahi semua sehun segera pergi ke kamar chanbaek untuk menceritakan semua peristiwa yang terjadi di ruang tengah tadi, yap kejadian yang cukup teragis menurut sehun.

"hyung?apa kau di dalam?".  ucap sehun memastikan bahwa baekhyun sedang ada di dalam kamar

"masuk saja huniee".  ucap baekhyun dari dalam kamar.

"baiklah".

"ayo duduk disini dan ceritakan semua nyaa pada ku!".  ucap baek tidak sabar.

"jadi begini hyung, masi ingat kan tadi pagi?waktu aku curhat dengan mu tentang suho hyung?".

HUNHO STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang