Part 22

1.5K 70 5
                                    

Sebenarnya sehun masi sangat kesal karena ulah kai yang selalu manja dengan suho, dia merasa kai ingin merebut posisi nya di hati sang kekasih nyaa, bagaimana tidak?dari pagi sampai sore seperti ini kai tidak berhenti bergelayutan pada suho seperti anak monyet yang manja dengan majikan nya.

"hyung bisa kah kau jauhi saja si beruang bau iler itu?".  Ucap sehun dengan kesal karena merasa diri nya sudah tidak di manjai oleh suho

"kenapa memang nya?".

"aku tidak menyukainya, kau hanya milik ku hyung milik ku!".  ucap sehun dengan nada menekan.

"aku milik mu, dan semua member pun merasa begitu kita saling memiliki satu sama lain".  ucap suho dengan merasa tidak bersalah

"aku mengerti, sekarang posisi ku sudah tergantikan bukan oleh beruang mu itu, yasudah sekarang kau manjakan saja anak beruang itu, jangan bicara pada ku lagi!".

Sehun bangun dari posisi nya dan langsung menuju kekamar chanbaek untuk berbagi keluh kesah nya tentang suho dan kai, sebenarnya ia sangat merasa jengkel karena sikap manja kai yang berlebihan dengan suho, padahal kai tau kalau suho sudah menjadi kekasih hati nya.

"hyung apa aku boleh masuk?".  ucap sehun yang mengetuk pintu chanbaek dari luar dan menantikan jawaban dari dalam.

"masuk saja hun, pintu nya tidak di kunci".

"baiklah aku masuk yaa".

"wah apa yang sedang kalian lakukan disini?".  tanya sehun

"tidak ada, aku hanya sedang berberes saja, karena ulah chanyeol semalam karena mimpi buruk, ia jadi tidak sadar telah memberantakan seisi kamar ini!, aa iya ada apa kau kesini?tumben sekali?".  tanya baekhyun dengan panjang lebar.

"aku ingin membagi keluh kesah ku hyung, ini soal suho hyung!, ck aku sangat kesal hari ini!".

"ceritakan saja, aku siap mendengar cerita mu".  ucap baek dan chanyeol

"jadi gini,akhir akhir ini kai sangat lengket dengan suho hyung, kau tau kan?aku sudah menjadi kekasih suho hyung, tapi kai malah tidak menghargai ku sama sekali dengan sikap manja nya itu, dan lebih parah nya lagi suho hyung malah meladeni sikap manja dari beruang madu itu, aku sangat seballlll!".  kini sehun hanya bisa tertunduk kesal mata nya sudah memerah ia tidak bisa lagi menahan kesal yang ada di hati nya itu.

Baekhyun yang menyadari maknaenya sudah berlumur air mata pun segera menghiburnya.

"hey kau itu seorang seme!, aku tau cemburu itu wajar, tapi menangis?,seme tidak melakukan hal itu hun, ia selalu tegar dan kuat!".

"ya aku tau, tapi sekarang aku sedang berposisi seorang maknae bukan seme!,aku ini sedang cemburu hyung!". 

"sehun ah, kau tau?cemburu itu wajar, yang tidak wajar adalah seorang seme menangis karena uke nya di rebut seorang bayi beruang seperti kai". ucap chanyeol dengan mengelus punggung sehun

"kau ini selalu bisa menghiburku,tapi apa yang harus aku lakukan sekarang?,aku tidak bisa melihat suho hyung terus dekat dengan kai, tapi aku juga tidak bisa menjauhkan mereka berdua".  ucap sehun serba salah

"temui suho hyung, dan bicara lah baik baik pada nya, utarakan saja semua nya, jangan di pendam seperti ini hun, nanti nya malah menimbulkan rasa benci di hati mu".  ucap baekhyun menasehati sang maknaenya itu.

"terimakasih suho hyung!kau memang tempat cerita terbaik!,sarang haeee!! ".  ucap sehun sambil memeluk baekhyun erat.

"baiklah huniee, sama sama kau ini memang selalu tidak bisa lepas dari sikap manja mu itu!".  ucap baekhyun terkekeh karena sikap maknaenya itu.

HUNHO STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang