Suho tidak ingin sehun lepas kendali dan menerkamnya dengan sangat buas.
"baby bisa kah kau memakai pakaian yang tidak terlalu terbuka?, itu tidak baik untuk junior ku". ucap sehun memperingati suho dengan memasang wajah memelas.
"suka suka aku dong, kan aku yang makee, ko kamu yang ribet, dan urusan untuk junior mu jangan libat kan aku!".
"iyaa sayang, kau memang selalu benar". ucap sehun pasrah.
Sehun sudah tidak tahan untuk menunggu selama seminggu, untuk sehari saja batin nya hampir mati, bagaimana bisa ia menahan ini semua hingga 7 hari?.
"kau harus bisa hun, jangan lemah, seme tidak pernah lemah, kecuali menghadapi uke tsundere". monolog sehun.
"hunieee". Ucap suho tiba tiba memecahkan lamunan sehun.
"nee baby, adaa apa sayang?".
"mana makanan ku?". tanya suho dengan tangan terlipat di dada.
"makanan?, aaa iya aku lupaa, akan aku pesan kan, sabar yaa". ucap sehun berusaha selembut mungkin.
"baiklah aku tunggu di kamar". ucap suho.
"aku ingin ikut kekamar". ucap sehun buru buru.
"nooo!, jangan kekamar sampai makanan ku sampai!". Suho memperingati sehun dengan gaya yang sangat menggemaskan.
"baiklahh baby". ucap sehun pasrah.
Hampir 20 menit sehun menunggu makanan datang, tapi tidak ada tanda tanda bau makanan yang mendekat, jika sampai suho ngambek akan lebih susah untuk sehun menahan kepedihan ini semua.
Tak lama bel kamar mereka berbunyi.
Sehun memeriksa lewat bolongan pintu kamar hotel siapa yang memencet bel dari luar.
Di lihat nya seorang pelayan yang membawa 2 nampan besar berisi makanan yang bisa di. Bilang cukup lezat.
"ini makanan nya tuan".
"ah baiklah terimakasih, ini untuk mu". ucap sehun memberikan uang tips pada pelayan tersebut.
"terimakasih tuan". ucap pelayan tersebut sambil meninggalkan kamar sehun.
Sehun sesegera mungkin menuju kamar utama hotel tersebut untuk menghantarkan makanan kepada suho.
"baby". ucap sehun sambil menaru nampan yang berisi makanan di meja samping tempat tidur.
"woahhh,apa ini makanan untuk kitaa hunn?". tanya suho dengan mata berbinar.
"iyaa tentu saja". ucap sehun dengan tersenyum.
"terimakasih". ucap suho dengan membalas senyuman sehun.
"makan lah yang banyak, agar kita bisa secepat nya membuat baby kembali, aku sudah tidak sabar". ucap sehun memasang wajah konyol pada suho.
Dan suho hanya membalas decihan kecil.
Mereka berdua menyantap makanan itu dengan nikmat, terlebih lagi dengan suho yang sangat lahap dengan makanan yang sehun pesan kann.
"enakk terimakasih ya". ucap suho dengan tersenyum.
"makan lah hyung, aku akan menelpon yang lain untuk mengabari bahwa kita menginap di hotel". ucap sehun mengambil ponsel nya di meja samping tempat tidur.
"tidak perlu, lagi pula aku tidak ingin menginap disini, habis ini kita pulang saja yaa". ucap suho tanpa memasang wajah muka tak punya dosa.
"ta-tapi". ucap sehun tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNHO STORY
Teen FictionSEHUN & SUHO STROY, BERCERITA TENTANG COUPLE HUNHO 17+ AND PIPPPP~~~~