Hari ini kau akan menghabiskan waktu bersama Okuda, kau hari ini menggunakan dress putih polos selutut ditambah cardigan berwarna [F/C], tak lupa dengan surai indahmu yang kau cepol menyisakan poni dan beberapa surai pendek yang tidak terbawa. Lalu kau merias wajahmu dengan bedak dan liptint.
Kau sedang terduduk di taman dekat rumah sambil menunggu kedatangan Okuda. Cukup sepi, taman ini hanya menyisakan kau dan beberapa anak kecil yang sedang bermain.
Setelah kau menunggu cukup lama, Okuda pun datang dengan memakai kemeja putih dan celana jeans di atas lutut. "Apa aku membuatmu menunggu [Y/N]-chan?"
"Tidak, aku baru menunggumu beberapa menit yang lalu." Kau membalas pertanyaannya lalu tersenyum, senyuman yang bisa membuat siapa saja merasakan ketenangan.
"Kalau begitu.. Ayo kita pergi sekarang!" Kau membalasnya dengan anggukan.TimeSkip~
Kalian kini sedang berada di toko buku, sesuai janjimu kemarin, kau akan mengunjungi toko buku bersama dengan Okuda. "Ano.. Apa kau suka baca buku [Y/N]-chan?"
"Aku.. Tidak begitu suka baca."
"Oh begitu ya."Setelah menghabiskan beberapa waktu dan Okuda sudah membeli buku yang diperlukan, kalian pun mampir ke suatu cafe dekat toko buku.
Kau duduk di dekat jendela yang memperlihatkan air mancur di balik jendela tersebut. Sedangkan Okuda duduk di depanmu. Kau memesan milkshake strawberry begitu pun dengan Okuda.
"Apa aku boleh bergabung dengan kalian?" Seseorang pemuda dengan surai merah darah mendekati meja kalian. Kau tidak menghiraukannya dan tetap menunduk sambil meminum milkshake strawberry.
"K-karma?!" Okuda terkejut dan kau segera melihat kearahnya lalu menggeser kearah si pemilik nama.[Y/N] POV
"K-karma?!" Saat ku lihat ke arah Okuda, aku langsung melihat ke arah si pemilik nama.
Siapa dia? Aku tidak pernah melihatnya.
"Bolehkah?" Dia bertanya kembali kepada kami.
"Ya tentu!" Okuda membalas perkataannya.
Pemuda yang di akui namanya sebagai karma lalu duduk di kursi yang sejajar dengan Okuda.
"Manami-chan siapa dia?" Aku yang sedang melihat ke arah jendela lantas terkejut.
"O-oh, dia adalah [F/N] dia juga bersekolah di kununigaoka kelas 2-C." Aku tidak mengalihkan pandanganku ke jendela karena tidak berniat untuk menyapanya.
"Hee~ Aku tidak pernah lihat kau sebelumnya. Apa kau ini pendiam ya?"
"Bukan urusanmu." Aku menjawab pertanyaannya, lalu segera meminum kembali minumanku yang hampir habis. "Manami-san? Ayo kita pulang." Aku tersenyum kearah Okuda untuk mengajaknya pulang. Dan sepertinya Okuda paham dengan ke tidak nyamananku.
"Baiklah." Okuda melirik ke arah Karma, "Karma-kun, kami permisi dulu."
"Oke~"2nd person POV
Kau dan Manami keluar dari cafe dan memutuskan untuk segera pulang karena siang telah berganti menjadi sore.
[Sementara di cafe]
"Hee~ dia sangat menarik." Ujar pemuda itu sambil bertumpu tangan.
TimeSkip~
Kau mengambil tasmu lalu meninggalkan kelas, hari ini kau berniat untuk mengunjungi taman.
Kau membuka lokermu, namun pada saat membuka, kau melihat lokermu penuh dengan sampah, serta buku-bukumu yang sudah tidak terbentuk lagi. Kau menghela nafas kasar, lalu segera membuang sampah-sampah itu ke tempatnya.
Setelah itu, kau melihat Asano di depan pintu gerbang, lalu kau mengabaikan ia dan langsung keluar gerbang.
"[Y/N]-san! Tunggu." Asano memegang tanganmu untuk menghentikan langkah.
"Ada apa Asano-san?" Kau menatap bingung.
"Bisa kita pulang bersama?"
"Maaf. Aku harus ke suatu tempat."
"Tidak apa, aku akan menemanimu." Kau tak menggubrisnya dan tidak keberatan jika Asano ikut denganmu. Kau sekarang melanjutkan perjalanan yang beriringan dengan Asano.TimeSkip~
Kau terduduk di taman, akhirnya Asano mengerti kau akan kemana.
"Apa kau selalu kemari [Y/N]?" Kau membalasnya dengan anggukan. "Bagaimana keadaanmu, apa kau masih saja di perlakuan seperti 'itu'?"
"Aku masih bisa mengatasinya, tenang saja."
"[Y/N] apa kau tidak mau berubah? Maksudku.. Lebih membuka dirimu kepada orang lain, agar kau tidak akan di jauhi maupun di ejek."
"Aku sempat berfikir seperti itu, tapi.. Tidak mudah untuk percaya kepada orang-orang." Kau melihat ke bawah memandangi ujung sepatumu.[Y/N]-chan, bisa kau kerjakan PR ku?
"Mereka..." Kau mengepalkan kedua tanganmu.
[Y/N]-chan, bisa kau belikan aku makanan itu?
"Mereka..."
Kau bukan temanku [Y/N], selama ini aku hanya memanfaatkanmu saja. Jadi.. Sampai jumpa [Y/N]-chan.
"...hanya akan memanfaatkanku saja."
"Tapi tunggu- bukannya kau memiliki teman di kelasku?"
"Ya. Dia adalah teman pertamaku di kunugigaoka, karena dia menolongku pada saat di toilet sekolah." Kau menjelaskannya pada Asano, "A-aku s-sebenarnya senang sekali ketika mendapatkan teman." Kau memainkan jari tanganmu, membuat Asano gemas oleh tingkahmu itu.
"Tidak apa, itu awal yang bagus." Ia tersenyum sambil membelai suraimu.Hari semakin sore, kalian memutuskan untuk kembali ke rumah. "A-ayo kita pulang!" Asano mengangguk.
"[Y/N]-san." Asano menggenggam tanganmu. "Aku tau ini cepat, tapi..
...aku menyukaimu."
***
Kritik dan saran silahkan comment, sekedar informasi yang Rika cetak miring itu bagian dari flashback reader-san jadi bila reader-san masih bingung bisa tanyakan langsung.
See u next Chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
RandomSemua berubah karenamu. Ansatsu Kyoushitsu Creator By Yusei Matsui-sensei. (Asano Gakushuu x Reader) Warning! OOC, bahasa rancu, typo. Ps: Long Hiatus