Bintangnya beb
Typo everywhere:'••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Nct sama blackpink iseng iseng main ke Fx sudirman katanya mau ketemu kembaranya nct yg dari sm itu loohh,, eh udah nunggu ga dateng dateng juga itu kembaran nct, yaudah kita nongkrong aja.mereka lagi nongki nongki cantik dan ganteng di cafe langganan jenyong (jennie&taeyong) kalo lagi ngeDate di malam jumat??
GA CANDA! Dikira mau ngepet kali jenyong😂
"Jaehyun mana?"mark
"Lah iya dah? Mana lagi tuh si jaenudin"haechan
"Lagi nyari mangsa di pinggiran lampu merah kali" dan bener aja nctpink cuman kurang jaehyun.
"Jaehyun sekarang suka cabe cabean ya milihnya ga elit banget di lampu merah, milih tuh di mall astag ke mau ngemis aja"Taeyong.
"Mukanya ga usah cemberut gitu dong ci ga ada jaehyun"lisa noel pipi chubbynya rose.
"G"rose
"Udah apa lis jan digodain mulu anak orang mukanya ke mau naber" doyoung
"Bangsat"rose melempar sandal guccinya dia tapi meleset malah kena haechan
"KAMBING!!"Haechan celingak celinguk nyari siapa yg ngelempar.
"Lo ya?!"Haechan natap tajam rose."So sorry chan hehe"
"Buat gue aja ya?"Haechan
"jangan,, nanti digorok sama abang hehe echan nanti gue beliin kalo ultah ke 50"Rose ngambil sandal guccinya pasalnya itu hadiah dari bang ceye makanya kalo ilang dia marah nanti.
"Boro boro make sendal gucci, umur segitu gua udah sakaratul maut duluan" haechan
"yaudah kalo gamau"
"Eh iya iya deh gapapa, gua minta sakaratul mautnya minggu depan hiatus dulu biar gua ngerasain make sendal gucci ke gimana"Haechan
"ya allah anak ku"Ten memeluk haechan.
"bapakk!! Huahh"haechan pelukan sama ten pura pura nangis.
"Homo lo bansat"
ting!!
"Itu jaehyun.."gua nengok bener aja.
Tapi ko bajunya dia acak acakan,mana lagi mukanya lebam lebam,rambutnya berantakan, nah kan ke orang ga keurus.
"Loh jae"taeyong langusung narik jaehyun keluar dari cafe dari pada dikira pen nyari keributan.
"Lo kenapa?"ten,
'duh semoga aja mingyu gabilang'
"Gue tadi abis di pukulin sama anak ikon gara gara gue gasengaja numpahin jus ke bajunya dahyun tapi tumpahnya pas di bagian gundukan, gue mau bantuin eh dikira gue mau grepe kali hanbin berdiri langsung mukulin gue"jaehyun ngakak sendiri bikin temen temenya heran.
"hamdalah"jisoo
"Gue tuh bingung ya j sama jalan otak lo" haechan menepuk jidatnya yg mulus.
"otak gua limited edition ini, ga ada yg berpikiran kaya gue selain gue"
"TERSERAH" jennie.
"hehehe"
'huh untung aja'
Rose ngerasa dari tadi dia diliatin, matanya gatal mau ngelirik ke arah jaehyun,taunya ternyata Tanpa rose sadari jaehyun juga lagi ngeliatin rose jadi mata kita bertemu eaa :v.