Slow update!
Voment juseyoooooooo💫💫
"emm lo ga belajar bsk ulangan?"Rose memecahkan keheningan.
"enggak, ngapain punya temen kalo ga ada manfaatnya?"Hyunjin makan pastanya, rose mangut mangut dan makan pastanya juga.
Ckrek!
"Hyunjin!!"
"Kenapa cantik ko.."hyunjin ngeliatin hasil jepretanya, rose udah misuh misuh aja sama ni anak mo kabur rasanya.
"Lo gasuka gue foto ya?"
"ga..ga gitu dah makan lagi"Rose.
"mau es krim dul..."
"gausah gausah ini gue udah di line abang disuruh balik, bsk gue ada ulangan juga balik aja yu"Hyunjin senyum kecut.
"Yaudah deh"Kita jalan ke parkiran, didalem mobil bener bener krik bangett.
.
"Ka rose jadi lo...."
"Hyunjin makasih ya,, gue masuk duluan daahh"Rose dadah dadah trs masuk ke dalam rumah.
.Rose sebenernya males banget hari ini masuk, mana hujan mulu seminggu ini tambah males dia.
J👻: sekolah!! Aku bawa mobil ni
Roseanne: maless dinginn
J👻: mau aku kirimin lagu nopal yg bawa payung itu,, aku otw rumah kamu loh
Roseanne: gausah, mengotorkan gallery estetik aku aja,, yaudah deh.
Read.Mau gamau rose bersiap siap harus make cardigan karena dingin.
TIN TIN!!!
Rose segera memakai sepatunya dan jalan ke luar rumah, jaehyun udah stay di gerbang aja nungguin rose keluar make payung kyk asisten aja uwuu.
"dingin bat hari ini ckck"Jennie meluk jisoo.
"Hmmm, tapi gapapa hujan itu anugrah"Jisoo.
"Iya mpok,eh rose lo tadi malem kemana?"Lisa
"ha? Gue? Gue ga kemana mana dirumah main ps sama bang ceye kenapa?"
"ohh tadi malem gue ke cafe baru didepan pim diparkiran kaya ngeliat lo gitu rambut panjang warna item, make sweater biru"Lisa,, JADI!!! WUHH UNTUNG GA KETEMU FACE TO FACE OMAIGAT!
"haha..yakali gue orang lagi main taken sama bang ceye"Rose.
."rose roseee!!!!"Ten njerit njerit kedalem kelas.
"kenapa kenapa???"Rose panik juga.
"Gpp, hehe lo cuman dipanggil jaehyun dia mau ngomong 4 mata sama lo"Ten nyengir.
" Ye elah gue kira apaan yaudah, dia dimana?"
"Di kantin" rose ngangguk dan lari ke kantin.
Dia ngeliat jaehyun lagi main hpnya tenang, rose duduk depan jaehyun.
"Jae...."Rose duduk, salah..muka jaehyun asem banget hari ini
Prak!! Jaehyun naro hpnya dia kasar didepan gua, dia lagi buka ig ternyata...eh ko ada poto gue?