•whatever•

2.6K 275 6
                                    

Voment!
Slow update")))

                        💫💫💫

Sore ini mendung, gatau mau ngapain jaehyun sama rose juga, mau keluar takut hujan, bawa mobil jaehyunya males, tapi laper, dirumah ga ada apa apa :((... Yg baik hati kirimin aku gofood dung.

Dingin dingim gini enaknya ngapain yah....🌚🌚

"Sepi banget jaehyun.."rose nyender di bahu jaehyun.

"hmm"jaehyun ngelingkerin tanganya di perut rose.

"Aku laper :("Rose dongak natap jaehyun, jaehyun ngehela nafas berat.

"Dingin..masak aja yah ga usah keluar"Jaehyun rose duduk tegap .

"dirumah adanya indomie, kamu tau aku seminggu ini dah 6x makan indomie"Rose.

"gilee, mau mati?? Eh maaf maaf, ya terus maunya gimana?"Jaehyun menguap.

"Kamu ngantuk? Yaudah deh aku ke warung depan aja kalo kamu ngantuk"Rose.

"Eh,, enggak, enggak ngantuk ko,, yaudah ayo, mau kemana?"

"terserah.."

"Mau makan mie ayam?"

"Dibilang aku makan mie mulu dari kmren!!"Rose.

"Ya terus mau apa?"Jaehyun.

"Terserah kan aku bilang"

"Es krim?"

"Dingin dingin makan es krim, yg lain?"

"ketoprak?"

"Mana ada jam segini ketoprak"

"YA TERUS MAU APA BAMBANG?"jaehyun emosi.

"Ihh nanya mulu kaya pembantu baru,kan aku bilang terserah ya terserah" jaehyun berdiri ambil jaket dan kunci.

"Mau ikut ga?"Rose ngangguk dan pergi sama jaehyun.
.

Kita ke mcd depan rumah, sebenernya bisa naik motor tapi jaehyun mo bawa mobil.

Brgajulan mang dia.

"drive thru atau makan disini?"Jaehyun nanya ke rose.

"terserah.."Rose.

"Ck!!!"Jaehyun markirin mobilnya dan turun ujan ujanan ninggalin rose di dalem mobil.

Lah anjir gue ditinggal

"jaehyunn"Rose lari, jaehyun udah dikasir mau mesen, krna tau rose bakalan ngomong terserah lagi jadinya jaehyun pesenin buat rose aja.

"Makasih jaehyun.."jaehyun cuman ngangguk.

MARAH ANJIR??LAH GUE SALAH APAAN?

Jaehyun fokus makan dari tadi ga ngajak rose ngomong, rose juga bingung ini kenapa si jaenudin sheyeng?

"Jaehyun.."Rose gapai tanganya jaehyun,jaehyun cuman naikin alisnya satu.

"kamu marah ya sama aku?"Rose.

"Enggak"Jaehyun bales seadanya.

''boong kan?? Kamu marah ya?? Aku salah apa? Kalo kamu cemburu tadi kita dirumah fine fine aja dijalan juga ga ketemu siapa siapa..terus kamu cemburu aku kenapa?"

Jaehyun be laik 'sabar kan hamba ya tuhan punya pacar lemot gini astaga'

Jaehyun ngehela nafas dan natap rose.

"Aku ga marah! Puas kamu?"FIX INI JAEHYUN ZHEYENG MARAH.

Rose ga bisa ngapa ngapain lagi kalo jaehyun udah marah, rose biasanya diem aja.

- GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang