Hehehe..
Semakin banyak sider,, semakin lama update
•••••••••••••••••••••••••
Tin tin
"IYA SABAR!!"
Roseanne park seorang remaja berumur 18 Tahun pindahan dari Melbourne Australia, yang dikenal sebagai the multitalend queen itu menjadi sangat terkenal disekolah barunya pasalnya dia seperti pake combo.
Pintar?iya
Manis?iya
Cantik?iya
Jago berenang?iya
Jago menyanyi?of course
Piano? of course
Gitar? Absolutely!She's almost perfect!
"Ayo gece"Ucap rose, dan mereka pun langsung meluncur ke sekolahan!
"ROJEE!!" Lisa,jennie,dan jisoo yang sebagai new bestfriend rose selama di jakarta itu berlari ke arah rose yang baru saja masuk ke kelas.
"Kantin?"Mereka semua ngangguk, Disepanjang perjalan semua mata menyoroti ke4 anak balckpink ini mungkin karena mereka itu foreign dari yang jennie orang amerika,lisa orang thailand,jisoo orang korea, dan rose sendiri orang australia.
Dan jangan salah mereka juga dibilang pake combo oleh seluruh murid sma127
Dari lisa yang jago ngeDance, jennie yang jago ngerap, jisoo yang lawak, punya husky voice, dan rose sendiri tadi udah diceritain, they almost perfect!
."Hai rose"
"Najis fans alay lu dateng lagi ni je"
Mingyu segera menempatkan pantatnya di kursi depan rose duduk, yang sebelumnya itu tempat jisoo.
"Kenapa ming?"rose tersenyum.
"gajadi manggil doank daaah"Mingyu segera bangkit dari kursinya dan jangan lupa dia juga menyomot pop ice yang lisa genggam.
TING TING TING TING!!
(anggep aja bel sekolah :v)Semua anak berhamburan kedalam kelas kecuali anak 11Ips yg sehabis ini ada jadwal olahraga.
"Liat taeyong ga?"Jennie bertanya, karena sedari tadi chatnya tidak di read read oleh sang kekasih..lee taeyong
"Mana gue tau"jisoo juga sibuk dengan chattingan.
Lisa dan rose hanya duduk diam mendengar dan sesekali melirik kedua temanya itu uring uringan akibat sang kekasih.
Dug dug
"aawww sakit lisaa"rose mengeringis kesakitan karena punggungnya digebuk lisa yang keliatan heboh sendiri
"Rose rose sumpah!"
"Kenapa?jan bikin panik gue"
"ituuuuu"lisa nunjuk kesalah satu anak basket
Rose mencoba fokus ke arah trlunjuk lisa yang menujuk seseorang.
"Kenapa?"
"Mampus jaehyun ngelihatin lu mulu"
"Whos jaehyun?"
.
Tbc. VOMENT SAYANG AKU MUAH❤😚