•FRIDAY KLIWON•

2.6K 310 2
                                    

Voment!
Slow update 😌

                         💫💫💫

"abang ati ati ya"Rose sama jaehyun mengantarkan bang ceye dan ka krystal ke bandara, universitas mereka mau study tour ke london.

"jaehyun jaga rumah"jaehyun ngangguk.

"ROSE KUNCI PINTU RUMAH"rose ngangguk.
.

Duh canggung bat ini berdua doank di rumah.

"Jaehyun..."Jaehyun nengok.

"Emmm anu, mau nonton film?"

"Boleh boleh,, tapi jangan ngambil kasetnya bang ceye lagi"Rose ngangguk dan lari ke kamarnya,dia turun bawa film avanger.

"nonton ini aja mau?"

"Setel"Rose jalan ke dvd dan mulai nyetel dvdnya, rose duduk samping jaehyun.

"Sinian ngapa jauh jauh amat"jaehyun nepuk nepuk tempat disampingnya, rose menggeser pantat, dan mereka sibuk menonton filmnya.

BILANG TIDAK YAK?? BILANG TIDAK YAK?? Bilang deh..eh jangan deh,,yaudah bilang.

"Jaehyun..."Jaehyun nengok.

"Aku mau ngomong"

"Kenapa?"

"tapi kamu jangan emosi dulu ok"jaehyun ngangguk, rose pegang tangan jaehyun.

"Ngapain pegang pegang jadi takut.."Jaehyun mungkin bingung, rose narik nafas sedalam dalamnya dan natap intens manik mata jaehyun.

"Jaehyun,,kamu tau hyunjin kan?"Dia ngangguk

"kmren hari jumat, hyunjin ke kelas aku, dia ngasih surat ke aku tapi aku gatau isinya apa dia juga ga ngomong apa apa, sampe dirumah aku lupa sama suratnya jadi aku ga buka, aku jalan jalan sama bang ceye juga aku ga inget, sampe ditukang bakso aku sama bang ceye ketemu hyunjin kita ngobrol begini begini hyunjin ngomong sama aku"

"gimana ka udah liat suratnya?"
"Aku bingung aku tanya surat apa? Dia jawab yang kmren! Dan aku baru ngeh, sampe rumah aku nyari suratnya dan masih ada di tas aku, aku buka dan ternyata...."Bismillah.

"hyunjin suka sama aku,,dia nembak aku"Rose nunduk.

"jhaaa... Bercanda garing banget dah tuh ditonton filmnya"Jaehyun, rose narik pipinya jaehyun buat natap dia lagi.

"aku serius,,sebentar"Rose lari ke kamar buat ngambil itu surat dan kasih ke jaehyun.

"Kamu terima?"Rose ngegeleng.

"aku belom jawab iya atau enggaknya ke dia,, Tapi aku bakalan nolak ko,, Soalnya aku ga enak, semua orang kan berhak suka sama siapa aja, disini juga aku terlanjur udah akrab sama dia jadi makin ga enak nolaknya,, aku gatau cara nolaknya dia gimana.."Rose nangis, jaehyun nangkup pipi rose terus ngapus air mata rose.

"yaudah besok kamu ngomong sama dia ya baik baik, aku bakalan temenin"Jaehyun.

"iya,makasih ya jae udah ngertiin aku"jaehyun ngangguk.

Chup

ini dia emang mencari Kesempatan dalam kesempitan atau gimana,, gua lagi nangis nangis dia malah nyium nyium sembarangan.

"Hmmmm"Jaehyun narik tengkuk rose agar mempredalam ciumanya, rose yg terbuai mulai ngikut alur yg jaehyun buat.

Jaehyun berhenti dan natap rose
"Maaf"Jaehyun langsung malingin muka, rose juga INI KESETANAN YA MEREKA BERDUA bisa bisanya ciuman didepan author😢.
.

rose gelisah dari tadi, kenapa? Gara gara jaehyun ngapain dia nyosor nyosor tadi coba..rose kan jadi kepikiran terus.

'manis' plak plak plak

- GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang