• reunion •

2.4K 245 3
                                    

Voomenttt :))))))))) nanti fast update.

....

"Kamu kenapa si marah?"taeyong berusaha merujuk jennie yg lagi emosi.

"gatau..enyah lo!"Jennie dorong badan taeyong.

ten, rose,
jaehyun,haechan,mark,yuta,lisa,tem,yg lain cuman bisa liatin doank pasutri lagi kdrt :).

"Kamu kenapa si?? Aku salah?"

"SEULGI!! PUAS?"jennie teriak, jaehyun nyengir nutup kuping rose, takut pengang.

"Kamu marah sama aku gara gara seulgi? ASTAGFIRULLAH itu buat pentas doank jen"Taeyong.

"yakan emang harus kamu jadi pemeranya? Ganti aja sana, apa pacar kamu ganti aja"Jennie emang orangnya overprotective banget jadi begitu.

"duhhh jangan begitu donk, itu kan aku ga ngajuin diri tapi dipilih"Taeyong, jennie malah pergi.

"Jae temen kamu itu udah apa batalin suruh"Rose.

"ih dua duanya batu susah rose aku tu juga bingung sama jennie, taeyong dapet drama genre thriller psikopat,ntar yg dibunuh seulgi..kenapa gitu dia marah?, dah ga usah ngurusin orang mereka lagi kdrt emang kita doank yg rukun yaaa?"rose ko jadi geli sama jaehyun😅.

"bucin vs kdrt gais"Haechan dari tadi ternyata ngerekam jennie sama taeyong berantem, plus jaehyun sama rose bucinan.
.

Seminggu lagi mau ada pentas drama, ga ada acar apa apa ai cuman kepala sekolah mau ngadain aja, perwakilan tiap kelas harus beda beda genre dramanya.

Kelas rose dapet genre dewasa..BUKAN ANU ANU :v, maksdnya romance dewasa kaya ceo sama sekertaris gitu.

Sedangkan rose dapet peran jadi sekertaris barunya, tunangan sekertaris nya itu chaeyeon, ceonya mark😌.

Kelasan jaehyun dapet genre romance anak sma KAN GAMPANG, tadinya jaehyun dapet pemeran utama tapi sama rose gaboleh soalnya ada peluk pelukanya, yaudah jaehyun batalin.

"ros ntar latian dimana?"Mark.

"terserah, di rumah gue aja yu?"Mark ngangguk.

"Chae latian diruamh rose ya pulang sekolah?"

"hm"chaeyeon berdehem.

Jae: aku dilapangan ni
Roje: Tunggu sebentar otw.
Jae: cepetan
Read.

Rose segera lari ke lapangan.

"ROSEE!!"rose menghentikan langkahnya.

"Ka taehyung?"Ada ka taehyung,june,jimin,sungjae,jungkook,mark tuan.

MANTAN😐, gebetan :).

"hai rose?"June

"Hai ka june"Rose senyum, gitu gitu juga gue pernah suka.

"Apa kabar rose?"jimin

"Baik ko ka? Reunian?"Ka taehyung ngangguk.

"katanya ada pentas,, boleh dateng?"Rose ngangguk semangat, Ini dia ditengah tengah para mantan KECUALI sungjae.

"kamu mau kemana?"ka taehyung.

"Ma..

"mau kelapangan sama gue, KA TAEHYUNG!"jaehyun udah genggem tangan gue, sambil nekenin kata ka taehyung.

"Jaehyun? Kamu pacaran sama jaehyun?"

"iya!"Jaehyun, rose mangut mangut.

"wahh bagus deh,, oya besok gue dll mau dateng boleh ga?"Jimin ke jaehyun.

- GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang