Bintangnya
Part end now sama iam ok ketuker gais..jadi kaliam baca yang iam ok dulu baru yang end now :((( sorry huhuuu authornya bego ihhh😭😭😭
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Hai jennie, hai lisa, hai jisoo"
"Dih ni anak kenapa lagi dateng² cengengesan"lisa nyenggol lengan jisoo,sama jennie.
"Lo kenapa chie?"
"Hehe gue gapapa" rose unyel unyel pipinya.
"Hai jen,lis,soo,, hai rose" kepala rose kayak ditarik ke bawah dan maksa dia buat nunduk.
"Hai jaehyun"lisjensoo
"Hai.."Rose masih nunduk.
"Oya gue pinjem rosenya sebentar" mereka ngangguk.
.
."Kenapa jaehyun?"
"Minggu lo ada acara?"
"Hah kenapa emang?"
"Gue denger kata eunwoo dikantin lo sama dia mau jalan emang bener?"
"Iya hehe kapan lagi bisa ke dufan gratis"
"Astagfirullah park chaeyeong gua bisa kali biyayain lu kedufan seminggu sekali"
"hehe makasih lohh"
"Apaan si anjir ngapa jadi nyerong gini percakapanya,, oya btw gua pen bilang gausah pergi nanti minggu" rose bingung
"Lah gabisa lah..emang kenapa si..lo lagi ada masalah sama eunwoo ya??"
"Ck dibilangin gausah batu"
"Ga banget penjelasanya, dah ah gue mau ke kelas" lengan rose dipegang erat sama jaehyun.
"Ga sebelum lo batalin semua janji lo sama eunwoo minggu didepan gue"
"Ish jaehyun apaan si!"
"ishh rose apaan si!!"jaehyun ngebalikin kalimat gua.
"Jae plis aja yakan, lo pergi dah sono maen sama temen temen lo, kayaknya lo kurang dibelai jiho deh"
"gamau..batalin dulu~~"jaehyun malah ngeAegyo didepan rose
"JAEHYUN!"
"ROSE!"
"JAE"
"ROSE!"
"JUNG JAEHYUUNNNN"
"PARK CHAEYEONG!!!"
Baru mau mengumpat rose udah dibuat diem dengan perlakuan jaehyun sekarang.
.
.Gara gara kemarin rose diapain sama jaehyun gatau :v rose jadi nurut dia batalin semua janjinya sama eunwoo hari ini, dengan alasan nyokap dari aussie dateng padahal enggak.
Jaehyun nyuruh gue buat stay dirumah tapi dia malah asik asikan jalan sama jiho hari ini kurang ajar kao mas.
"Tau gini gue pergi diem diem aja anjir!" Rose mengerutu kesal dan memencet nomor seseorang
"Halo..Mark main yu"
"Halo ros..kenapa?? Ayo ayo kemana?"
"PIM aja"
"Ok"
FYI gua ama mark deket karena ortu kita aja sempet bisnis bareng gitu di australia, mark emang dari canada, tapi dia sempet 3 tahun di australia dulu dia tetangga gua, dan mark pindah kejakarta, sedih rasanya, tapi 4 tahun kemudian gue sama bang ceye pindah kejakarta juga, karena bang ceye iseng" daftar di UI akhirnya keterima dan mau gamau di terima.