•mommy•

3.3K 225 2
                                    

.
VOMENTNYAAAAAAA

🌚❤🌚

"mamiiiiiii"Rose segera lari menghampiri maminya yg tiba di jakarta.

"ROJEEE"Maminya ikut lari dan memeluk rose.
"rose sehat kan sama bang chanyeol?"

"Sehattt koo,, ABANGGGG!!!"rose teriak.

"MAMIIIJ"bang ceye lari dan meluk mami.

"Papah kemana mah?"bang ceye.

"gabisa ke jakarta katanya mamah aja yg ngewakilin katanya"Rose mangut mangut ngerti.
.

"gimana rose udah punya pacar belom di jakarta?"

"U.."

"UDAH NO MAH PERGI MULU AKU DITINGGAL!"bang ceye teriak, mamah ngeSmirk ke gue, trs nyenggol pipi gue.

"Benerann...cakep ga?? Namanya siapa? Mama mau besanan sama keluarganya donk".

Rose mengeluarkan hpnya dan segera VC jaehyun

Rose mengeluarkan hpnya dan segera VC jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hal...eh.."
"HALOOO NAKKKK,, SIAPA NAMANYA?"mamah teriak donk.
"Jaehyun tante,, tante mamahnya rose?"
"Gausah panggil tante donk, panggil aja mamah, oya nak jaehyun pacaranya rose?"

Jaehyun ngangguk mamah udah nyebggol nyenggol gue aja.

"Yaudah sana kamu ngobrol sama jaehyun,mamah mau kebawah dulu"Rose ngangguk.
"tadi mamah kamu?"
"Iyaa..maaf ya kalo mama aku cerewet"
"Enggak ko mamah kamu humoris aku sukaa,, aku mau kerumah kamu nih jadinya.."
"Yaudah kesini aja"
"Beneran?"
"Yaudah klo gamau mark juga katanya mau kerumah aku"
"okok otw beb daah" pip.
Rose tersenyum.
.

"assalamualaikum..."Rose senyum dan buka pintu, taraaa jaehyun dengan kemeja biru, jeans hitam,dan dengan poni yg terisisr rapih mengelihatkan jidat mulusnya tersenyum.

"siapa rose?"Mamah dari dapur.

"JAEHYUN MAH!!!"rose naik turunin alis jaehyun nyengir, mamahnya rose grusak grusuk datang berbondong bondong ke ruang tamu.

"ehhh nak jaehyun,, Woahhh you so handsome god,, mamah mu ngidam apa si?" Mamah, jaehyun salim terus senyum.

"Thank u mom,, jae gatau ni kapan kapan mamah main ke rumah trs tanyain sendiri deh"
"Oya..."Jaehyun ngeliarin paperbag dan ngasih ke mamah.
"Bunda jaehyun nitip ini buat mamahnya rose,,Mau besanan kapan kapan katanya"Jaehyun ngelirik rose trs senyum.

"Wahh makasih ya,, dipercepat klo gitu besananya jaehyun,, oya rose kasih minum biat jaehyun, mamah mau kesekolah abang kamu, chanyeol abis berantem"

"ok mom"Mamahnya senyum dan segera meninggalkan rumah.

"abang kamu gapapa itu?"

"Biarin udah kebiasaan dia di Australia juga gitu gajelas emang hidup dia"Rose jalan ke dapur diikuti oleh jaehyun.

- GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang