percayalah voment ga bikin kalean jadi jatuh miskin :))
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Rose"
"Eunwoo kenapa?"
"Gue mau ngomong" eunwoo
"Ok, di taman aja ya disini ga enak" eunwoo ngangguk.
.
"Eunwoo kenapa?"tanya rose to the point.
"Gue mau ngomong gue suka sama lo!"Eunwoo narik tangan rose dan dia elus punggung tangannya.
"Tapi-"
"kita pacaran brlakang jaehyun aja gimana"eunwoo natap rose lekat lekat dan narik pinggul rose biar mendekat.
"Eunwoo!!! Lo jangan macem macem!!"ucap rose sembari menjauhkan lagi badanya.
"Kenapa si lo ga bisa ngeliat gue!"
"apa si yg lo liat dari jaehyun, modal tampang doank otak ga ada!! ayolah rose" eunwoo mengelus pipi rose itu, dan memeluknya paksa."Enwoo enggak!! setidaknya gua tau jaehyun bukan cowo kasar dan pemaksa kaya lo,, lepasin guee" rose ngecoba ngeberontak..
"tol..." Eunwoo udah narik tangan gua ke gudang,dan dia ngebekep mulut gua.
"gue gk bisa ngelepasin lo rose!!" Eunwoo berdesis di telinga rose membuat seluruh badan rose menengang.
"CHA EUNWOO!!!"rose teriak dan berusaha menyikut perut eunwoo tapi tanganya sudah diplintir dahulu oleh wunoo
"Babe,silent please"eunwoo.
"IAM NOT YOUR BABY,,AKHHH I HATE YOU EUNWOO" gua bisa ngerasain tangan eunwoo udah ngelingker di badan rose.
Drt Drtt Drt...
"Ohh si pacar"eunwoo mengambil ponsel yang bergetar didalam kantung baju rose.
"GIVE IT BACK!!!" Rose berteriak dan jangan lupa dia udah berlinang air mata.
"DIEM AJA LO JALANG!!"
PLAK!!
Eunwoo nampar rose kencrng banget ,sampe satu ruangan kedengaran.
"I hate u cha eunwoo"desis rose pelan, pipinya udah merah,dan perih, jangan lupa agak kesayat dikit gara gara kukunya si eunwoo,, dan sesekali pipinya mengeluarkan darah segar dari dalamnya.
"Rose rose iam sorry dear iam sorry!"Eunwoo megangin pipi gua di elus, bikin darahnya kemana mana.
Rose udah banjir, pipinya perih kaya kesayat, tamparanya kenceng, badanya terlalu dihimpit sama eunwoo.
Rose gatau lagi nasih dia abis ini kaya gimana.
BRAK!!!
"EH ANJIRR LEPASIN ROSE!!" Jaehyun, dateng ama taeyong,sama johnny.
"ROSE"jaehyun berusaha lari ke arah gue tapi eunwoo udah narik dan ngebekep rose duluan.
"rose is mine!!"ucap eunwoo sarkas ke arah jaehyun.
Jaehyun ngeliat gue dengan mimik wajah panik, dan kasihan,, yaa gue berantakn banget sekarang.
"LO APA APAAN SI ANJING!!"jaehyun udah emosi, rahangnya mengeras dan tatapanya menjadi tatapan ingin menerkam eunwoo secepatnya.
"LO JAUH JAUH ATAU ROSE GUE DORONG" teriak eunwoo dan mendorong gue pelan ke arah jeruji besi bekar patahan ring basket.
"LO BERANI DORONG DIA?! GUE JAMIN HIDUP LO KEDEPAN GA BAKALAN TENANG!!" Jaehyun.