•more blushing•

4.1K 560 21
                                    

Voment rumput,bling bling kuh,, yang lain juga gapapa.. :)))

Sebenernya aku udh selesai nulis songong ini, tinggal mencet publish doank, tapi tergantung dari voment kalian jempol aku mau mencet publish atau enggak😄

Cie dah nunggu 2 minggu :))

°

Rose segera duduk dikursi paling depan dan duduk dengan tenang karena pertandingan basket anatara sma127 dengan sma jiwaipi akan dimulai sebentar lagi.

"fotoin gue dulu donk"Kata jennie.

"Yang ada fotoin tu yang basket bukan elu bambang"haechan.

"ck sekali doank njir"Jennie.

"Serah dah sini hpnya"Jennie nyengir dan kasih ponselnya ke lisa.

pertandingan pun dimulai, rose bisa ngeliat jaehyun meletakan ponselnya kembali kedalam tas dan mulai menyusul timnya yang sudah berbaris di lapangan, dan jangan lupa dia sangkutin itu dimple di pipi, bikin cewe cewe terkapar tidak bernyawa :v

"stop being god damn cute"Desis rose.

Pertandingan pun dimulai, rose dengan lekat nya terus memperhatikan dengan fokus kedua tim saling memperebutkan bola
(Mending ngerebutin author aja😳)

Ting!.
Ting.
Ting.
Ting!

Fokusnya terbuyarkan oleh suara notifikasi dari ponsel lisa disampingnya ini.

Pas dia nengok rupanya bukan lisa aja yang main hp, rumahnya semua temanya juga.

"woi lu pada kalo gamau nonton jangan pada duduk di sini,, lagi chatan sama sapa si?"Rose mengintip sedikit ke ponsel milik lisa, tapi lisa terlebih dahulu mematikan ponselnya.

"kepo lo"Bibir rose mengerucut, dan kembali fokus ke depan.

SMA jaiwaipi masih mengungguli  sma 127, tapi ten,jaehyun, dan mingyu terus mengeShoot basketnya dan mereka mulai menyimbangi skor..

"JAEHYUNIEE AKU SARANGHAE KAMOEH SEYENGG"teriak haechan.

"TEN! CHILLIKUUU AKHHH AKU HAMIL MASS TOLONGGG"teriak yuta ga kalah alay, seluruh penonton sesekali melirik ke alayan mereka, dan itu membuat rose,jennie,lisa dan jisoo malu.

Tinggal babak terakhir,, rose sama seluruh penonton di lapangan udah deg degan,, disitu terlihat jaehyun lagi menderibel bola sendirian, mana enggak ada yang bantuin,, dan disaat yang bersamaan jaehyun juga terpojok oleh tim dari sma jiwaipi.

Tapi sebelum bolanya direbut, jaehyun sudah lompat dan mengeshoot bolanya dari jauh.

"YEYYYYY"semua berteriak sma127 unggul dan menang, jaehyun segera berlari memeluk anggota timnya.

"JAEHYUN KUUU OH MAI GAD JAEEEE AKU JINJA JINJA BOGOSHIPO"haechan sembari kejang kejang ditanah kaya orang gila sumpah.

"ko bogoshipo? Lo rindu sama jaehyun?"Tanya jennie melirik ke arah haechan.

"eh salah ralat PIPPPPP...JAEHYUNN KUUUU SARANGKEOK KAMYUHHH"rose hanya bisa menepuk dahinya frustasi melihat ke GOBLOK an teman temanya.

Jaehyun memincingkan matanya mencari keberadaan seseorang,terus dia senyum dan lari ke arah penonton.

Eh anjirr diaaa dateng ke arah anak nctpink, lalu berhenti didepan rose, jaehyun tersenyum.

"Ikut gue yu?"Jaehyun tiba tiba menarik dan menggenggam tangan rose ke tengah lapangan.

Rose bisa denger ini lapangan isinya julidan dia semua kayanya :(

"Jae lo mau bawa gue kemana astagon dragon?"Ucap rose masih menggenggam cardigan miliknya ditangan kiri.

- GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang