•neww familly•

3.2K 211 1
                                    

.
VOMENT!
.
⚠⚠⚠

jaehyun,rose,dan bang chanyeol udah sampe dibandara untuk menjemput little cousin nya rose.

"mana lagi si vall?"Bang ceye udah misuh misuh gajelas pasalnya mereka udah 2 jam nunggu.

Lalu tampaklah sosok perempuan dengan tinggi  sebahu rose, dengan mata hazelnya,dan rambut coklatnya, berlari kearah rose.

"ROSEE SIST..."dia berlari dan memeluk rose.

"val how are youu..."Rose memeluk tulus cewe yg dipanggil val.

"Iamm totally fine!,, hai bro.."val memeluk bang chanyeol.

"haii"Bang chanyeol.

"ini siapa sist?"Val nujuk ke jaehyun, jaehyun senyum.

"halo gue jaehyun"Jaehyun, val mangut mangut dan menyenggol bahu rose.

"your boyfriend?"Rose ngangguk.
"woahhhh cool"
.

"Ini kamar lo.."ucap bang chanyeol kepada val.

"Ok"Rose membantuk vall membawa kopernya.

"Lo udah tau bahasa indonesia sedikit kan?"Vall ngangguk.

"jadi kapan aku daftar?"

"besok, dateng sama gue, gue mau kebawah dulu lo istirahat sono"Val ngangguk dan merebahkan badanya ke kasur.

"jaehyunn,, maaf lama"Rose tergesa gesa turun kebawah.
Jaehyun yg melihat rose seperti anak kecil,dengan ikatan kuda diatas, terlihat manis.

"Gapapa,, aku mau latian basket juga, kamu disini aja ya gausah ikut"Rose ngangguk.

"kamu tapi gapapa kan ga aku temenin, ntar macem macem lagi sama chaeyeon.."Rose memincingkan matanya, jaehyun ketawa.

"hahahaha ga mungkin banyak mata mata kamu kan disana?"Rose ngangguk, pasalnya dia pernah nyuruh mark,haechan,lisa,jennie,ten memata matai jaehyun klo deket deket chaeyeon.

"hehe yaudah dah sana nanti telat.."

"gausah kangen ya..."Jaehyun pergi sambil mengulurkan tanganya ala ala sinetron.

"huhuuu mass jaehyunn jangan pergiii"Rose pura pura mengejarnya dengan slowmo.

"mas akan kembali lagi Rosee, tunggu mass"Jaehyun.

"NAJISSS ANJENG!"bang chanyeol, rose sama jaehyun ketawa.
.

rose,sama vall udah siap siap dengan perlengkapan sekolah mereka, dan mereka segera melaju ke sekolahh.

"Gue mau naro tas dulu, temenin yo?"Vall ngangguk, rose menaruh tasnya di kursi.

"wesh pagi amat...ANJAI sapa tuh bening amad.."Haechan dateng.

"Halo ka, aku vallery anatashia dari sydney"

"sodara lu ros?"Rose ngangguk dan menggandeng val ke ruang kepala sekolah.

setelah begini begitu val dan rose segera berpisah, karena vallery juga udah tau dia dikelas 10IPA.

"rosee..."Rose nengok,mark ngerangkul gue.

- GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang