:v
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Sakit?""Menurut lo?" Ck
"Tahan ya ini mungkin agak sakit" rose nempelin kapas yang berisi betadin ke luka jaehyun
"Akh...."Jaehyun ngeringis, rose juga ikutan ngeringis
"Sorry sorry" rose ambil plester dan ngelpesterin pipi jaehyun.
Tangan rose ditangkap sama jaehyun
"Kalo begini gabakalan sembuh""Lah? Kenapa? Masih mending diobatin"
"Mau tau ga caranya biar cepet sembuh?"
"Gimana?"
Jaehyun nujuk pipinya
"Cium~~"dasar namja, suka mencari Kesempatan dalam kesempitan.
"aneh aneh aja, dah ayo keluar udah selesai" rose hendak berdiri tapi tanganya tertahan.
"Gue serius!"jaehyun
Rose kicep gatau kenapa?
"Gatau caranya? Sini gue ajarin" jaehyun narik tangan rose bikin badan rose terhuyung kedepan.
CHUP
Jaehyun cium pipi rose
"Begitu" rose melotot kaget, dan melihat sekeliling untung ga ada orang.
"Sumpah ya..."Rose pegang pipinya yg panas.
"hehehe lucu,, dah gantian"
"Ok sekali aja ya?" Jaehyun ngangguk.
CHUP
Rose cium pipinya jaehyun, jaehyun udah cengengesan.
.
."Lagian kenapa si make berantem gitu kan bisa diselesain dengan kepala dingin" taeyong
"pas gue tau jiho selingkuh sama vernon,, emosi gua kayak meledak gitu apalagi pas mingyu tadi ngasih tau gue kalo jiho yg bikin rose masuk rumah sakit,, serasa double kill... emang syaland tuh cewe!!"jaehyun marah marah sampe muka dia merah.
"Jae lo sayang banget apa sama jiho sampe pas tau dia selingkuh lo terpukul banget?"jennie yang nanya, rose yg deg degan
"Gue? Suka sama dia? gue aja nembak dia karena stok cewe gue abis makanya gua asal nembak, dah lagi bocahnya bawel banget, Mana matre 1 kartu blackcard gua di betak sama dia, tapi untung gue punya 10 lagi jadi santuy" DIH BOCAH.
Apalah daya gua ngeliat kekayaan keluarga jaehyun, jiwa missqueen gua berkoar koar sekaan menolak untuk mendengarkanya :(.
"Jaehyun lo di....rose?" Eunwoo ngapain dia?
"Loh eunwoo?"gua langsung berdiri
"kalian ngapain rame rame disini?"eunwoo
"Eh enggak papa ko" lisa senyum senyum,jadi si eunwoo itu mantam gebetanya lisa dulu,sebelum dia kenal nct.
"Oh gitu,,ini si jaehyun dipanggil bu mega disuruh ke bk masalah ke gep ngerokok kmren belom kelar, lo juga nambah masalah lagi berantem sama vernon"eunwoo
"Bilangin ke dia gue males itu juga udah lama ngapa diungkit ungkit lagi, bu mega kangen kali ya sama gue"jaehyun emang udah gila.
Sembrono bngt jadi murid, punggung dia gue plintir.
"Eh iya iya maap"jaehyun
jaehyun akhirnya ngangguk pasrah dan jalan ke bk.
"Rose sama jaehyun,, emm kalian jadian??"eunwoo