Bingung nyari judul
Ngasal aja gapapa kan yaa??Vomment jangan lupa.
🌚🌚🌚
Rose bener bener un-mood banget sekolah, tapi apalah daya ada pengambilan nilai atletik.
"rose muka lo pucet banget, udah makan?"Mark pegang dahi gue.
"Udah,, mungkin gue mau dateng bulan kali ya pucet"Rose emang tanggalnya dateng bulan itu tanggal 14 sekarang tanggal 9.
"Mau gue izin ke pak irham lo sakit?"Lisa menimpali.
" Ga usah,, giliran gue abis ini"Rose senyum terus berdiri, walau badan dia lemes, demi nilai rose harus semangat.
"1...2..GO!"rose mulai lari, baru beberapa puteran rose bener bener udah ga sanggup, gue jatohin diri ditengah lapangan.
"Rose kamu gapapa?"Pak irham.
"pak saya kayaknya ga enak badan deh"Rose.
"yaudah,, jennie!! Kamu bisa bawa rose?"Jennie ngangguk dan ngeBopong gua.
"makan!" Jennie bawa gue ke kantin.
"Gamauu, ga nafsuu"Rose mendorong jauh piringnya.
"Namanya juga orang sakit mana nafsu makan"Rose sama jennie nengok, hyunjin. Tuh bocah dah seminggu ga keliatan tiba tiba muncul, dan duduk samping gue.
"Ka rose sakit?"Hyunjin, gue males ngomong.
"Iya jin,rose sakit..em gue ada ngambil nilai abis ini, lo temenin rose dulu ya sebentar disuruh makan tu"Jennie berdiri, rose udah ngeliat mata jennie tanda lo pergi? Lo mati!
"Ntar gue balik lagi ,,daahh"Rose pasrah aja, krna temenya gitu gitu punya urusan masing masing.
"Nih makan"hyunjin ngasih piringnya.
"ga mau"Rose, hyunjin menghela nafas dan menyendokan satu suap ke mulut gue.
"hyunjen Gwe gaj mau magan"Rose mengunyah apa yg didalam mulutnya.
"Brisik deh,, dah gue suapin"Hyunjin mulai menyendokan satu persatu nasi ke mulut gue.
"heh rose!"Rose kaget dan nengok, si ten ama atuy dateng dateng geprak meja.
"ngapain lo bocah disini?!"Ten nunjuk hyunjin.
"Nemenin ka rose bang, gaboleh?" Ten, sama yuta natao gue dengan tatapan jaehyun tau! Hyunjin mati goblok!
"Gapapa"Rose ngambil alih sendok yg digegeng hyunjin dan makan sendiri.
"minggir lo!"Ten ke hyunjin.
"Ntar dulu gue mau pastiin ka rose makan!"Hyunjin.
"duhh brisik gue sahabatnya!"Ten, rose udah pusing anjir.
"Okok fine, ka rose gue ke kelas nanti gue ke kelas lo"
"GA USAH!"yuta melotot.