•pretending(•

2.4K 261 4
                                    

Voment dung synk

                         ❤🌚❤

"Jaehyun..katanya mau dinner?"

"Iya dinner, papah mau ketemu sama kamu" ya ampun calon mertua.

"ok" kmren di pesta tunanganya ka krystal, jaehyun kupa ngenalin rose ke ayah sama bundanya.

5 menit diperjalanan, rose sama jaehyun udah samapi di rumah jaehyun yang gedenya setengah gbk.

"Jaehyun iam nervous"Rose merasakan sesuatu didadanya, sesak.

"ga usah nervous ada aku dah ayo masuk"jaehyun menggandeng tangan rose.

Didepan mata rose sudah terpampang jelas meja yg sangat panjang, serta banyak makanan lezat diatasnya, dan jangan lupa penghuni meja itu juga sudah berkumpul.

"Permisi..."Rose sopan.

"halo nak rose duduk duduk"Rose ngangguk dan duduk disamping maknya jaehyun didepan jaehyun.

Sumpah awkward banget.

"Kamu ketemu sama jaehyun dimana?"kata bokap jaehyun.

"Ahh aku sama jaehyun ketemu disekolah, aku anak baru di sma127 pindahan dari Melbourne aku udah 7 bulan di indonesia, aku ga bakalan tau jaehyun kalo dia ga nabrak aku om"Jaehyun yg mendengar itu merasa ga terima.

"Ko aku yg nabrak? Kan kamu yg nabrak? Mana lagi susu pisang kamu tumpah lagi di baju aku"Jaehyun.

"Udah udahh,, woah kamu pindahan dari Melbourne?"Rose ngangguk.

"Iya om" dinner sesuai harapan gue sama keluarga jaehyun bener bener baik, mereka baik, gue nurut, pokoknya klop deh.

"rose kamu nginep aja disini udah malem juga"Maknya jaehyun.

"Duh aku gatau ni bund, aku belum bilang bang ceye"

"Chanyeol dah aku telpon tadi katanya iya lagian kasian kamu juga capek"Ka krytsal, gue ngeliat jaehyun, dia mah seneng seneeng aja.

Sebenernya rumah jaehyun yg gedenya setengah gbk kan banyak kamar? Tapi kenapa gue harus dikamar jaehyun :))

"kenapa aku ga dikamar tamu aja?"

"jangan,kamar tamu jauh dari sini aku ga bisa ngeliat kamu"

"Terus kamu tidur dimana?"

"Di sofa"Jaehyun nujuk sofa, sofanya si empuk tapi kecil, jaehyun badanya gede gitu.

"Jangan nanti badan kamu sakit"

"Terus aku emang boleh tidur disitu?" Rose mengigit bibir bawahnya.

ENYAH LAH KAO PIKIRAN LAKNAT!

"Em boleh"Jaehyun senyum senyum sendiri dan langsung lompat ke ranjang bikin rose juga agak terlempar.

Rose segera membuat benteng ditengah tengah

"Ngapain?"

"Bikin benteng aku gamau bangun tidur tiba tiba depan muka aku kamu"jaehyun yg ngerti cuman ngangguk ngangguk.
.

Terik matahari telah menerobos masuk ke indra pengelihatan rose, mau ga mau, si pemilik harus membukakan matanya.

"hoammm" rose merentangkan tanganya tinggi tinggi ke udara, dia merasakan tanganya terkena sesuatu.

"Astaga.."Rose kaget karena disampingnya ternyata sedari tadi ada yg merhatiin sambil senyum senyum.

"morning~"jaehyun,, dia duduk nyilangin kaki,dan nopang dagunya buat ngeliat gue.

- GTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang