Dark Shadow

1.1K 113 0
                                    

Sebelum ponselnya mati, Hoseok sempat menyorot bagian pojok kamar Tae. Sekilas ia melihat bayangan hitam dengan tampang yang mengerikan tampak menyeringai ke arah teman-temannya.

.

.

.

.

.

.

Bayangan yang Hoseok lihat adalah sosok yang bertubuh tinggi dan kurus. Jari dan kuku tangannya panjang-panjang seolah seperti pisau yang siap untuk menusuk siapa saja. Mulutnya menyeringai seram seperti akan menerkamnya.

Ketika senter di ponselnya mati dan setelah ia melihat bayangan hitam itu, Hoseok langsung memejamkan matanya. Ia terlalu takut untuk menatap bayangan itu terlalu lama. Bayangan hitam itu masih tetap berada di pandangannya walapun Hoseok sudah menutup matanya. Sejenak Hoseok tidak bergeming ketika teman-temannya memanggilnya.

"Hyung.. kau kenapa?" Tanya Tae sambil tangannya mengguncang sedikit bahu Hoseok.

"..."

Tae tetap mengguncang bahu Hoseok sampai hyung-nya itu sadar. Selama satu menit Tae mengguncang bahu Hoseok. Namjoon, Jin, dan Kookie panik mengapa Hoseok tidak bergeming ketika Tae memanggilnya dari tadi.

"Hyung.. jawab aku hyung " Tae terus memanggil-manggil nama Hoseok dan sambil terus mengguncang bahunya.

Akhirnya Hoseok tersadar. Ia sedikit terkesiap karena nada panik Tae. "Hah.. ya.. A-ada apa T-Tae?" Tanya Hoseok gugup.

"Kau kenapa?" Tanya Namjoon.

"Aku tidak apa-apa" jawab Hoseok dengan senyumnya yang terlihat manis walaupun dalam keadaan remang-remang.

* Hoseok's P.O.V *

Ketika senter di ponselnya mati dan setelah ia melihat bayangan hitam itu, Hoseok langsung memejamkan matanya. Ia terlalu takut untuk menatap bayangan itu terlalu lama. Bayangan hitam itu masih tetap berada di pandangannya walapun Hoseok sudah menutup matanya.

Bayangan hitam itu mengisyaratkan Hoseok untuk tetap diam, sama seperti yang diisyaratkan kepada Tae di dapur. Dalam keadaan mata tertutup itu, batin Hoseok dan makhluk itu berbincang.

"S-siapa k-kau?"

"Aku penghuni dari cangkir antik"

"Kau mau apa?"

Makhluk itu hanya menyeringai ketika Hoseok bertanya mau apa makhluk itu terhadap teman-temannya. Sangat mengerikan seringai yang ditampakkan oleh makhluk itu sampai akhirnya Hoseok membuka matanya karena ia merasa tubuhnya diguncang oleh Tae.

* Hoseok's P.O.V end *

Hoseok mencoba menyalakan lagi senter dari ponselnya. Berhasil. Ponselnya sempat menyorot ke beberapa sisi di kamar Tae.

Tap!

Ponsel Hoseok tiba-tiba memadamkan sinar senter. Beberapa kali Hoseok mencoba menyalakan kembali senternya, namun ponselnya terus-terusan memadamkan sinar senternya. Bahkan sekarang ponsel Hoseok benar-benar mati dan tidak bisa dihidupkan.

Namjoon mengambil alih dan berinisiatif langsung menyalakan senter dari ponselnya. Ruangan kembali terang. Namjoon dan yang lainnya masih mencari-cari apa yang mendobrak pintu kamar Tae dari dalam.

--------------

- di dalam kamar Jimin - 9.00 p.m

The House  (MINYOON) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang