Ketahuan

2.1K 243 1
                                    

Haruto sama Jeongwoo udah tegang banget didalam kamar. Karena Asahi masuk lagi ke dalam kamarnya, entah mau ngapain tuh bocah, intinya dia masuk lagi.

Asahi lalu duduk dikursi belajarnya sambil mainin HP. Haruto dan Jeongwoo bisa melihat jelas Asahi, itu karena kepala mereka mengarah ke meja belajar.

Lima menit, sepuluh menit, lima belas menit, Asahi masih tetep duduk dikursi belajarnya. Hal itu membuta Haruto dan Jeongwoo merasa lelah terus tengkurap dibawah tempat tidur.

Tok...tok...tok...

Terdengar suara pintu kamar Asahi yang diketuk.

"Bang? Liat Uto sama  Jewo ngga?" tanya Doyoung yang tiba-tiba muncul dari balik pintu.

"Tadi sih Uto ada dideket jendela, kalo Jewo lagi baca novel di sofa deket kamar bang Yoonbin. Tapi entah sekarang kemana." jawab Asahi.

Asahi kalo ngomong sama Doyoung lancar jaya abadi, ngga tau deh kenapa. Mungkin cuma Doyoung yang dianggap waras sama Asahi.

"Kemana yah kira-kira?" tanya Donyong sambil duduk dikasur Asahi, tepatnya didepan muka Haruto dan Jeongwoo.

"Indoapril mungkin." -Asahi.

"Aaaaaa....." tiba-tiba Jeongwoo njerit kenceng banget, gegara ada kecoa lewat ditangannya.

Hal itu membuat Haruto langsung membekap mulut Jeongwoo. Tapi percuma, Asahi sama Doyoung udah denger dan mereka langsung nengok ke bawah tempat tidur.

Terlihat Haruto yang membekap mulut Jeongwoo. Muka mereka berdua udah basar dipenuhin sama keringet dingin. Dan juga ekpresi muka yang udah ketakutan banget.

"Ngapain lo berdua disitu?!!!!" tanya Doyoung.

Haruto sama Jeongwoo cuma diem aja sambil nelen ludah.

"Keluar cepet!!" -Doyoung.

Kemudian Haruto dan Jeongwoo keluar dari tempat persembunyian. Mereka ngga ngomong apa-apa, mereka berdua cuma nunduk.

"Ngapain lo berdua dibawah tempat tidur?! Mau nyolong yah?!" tanya Donyoung. Kalo Asahi mah dari tadi cuma  diem aja sambil natap HaJeongwoo datar.

"Ngga bang...." -jawab Haruto dan Jeongwoo berbarengan.

"Terus ngapain?"

"Mmmm itu.....anu.....itu......bang.....itu....anu....." jawab Haruto.

"Anu lo kenapa?!"

"Eh bukan anu gue bang." -Haruto.

"Ya terus apa?"

"Mmmm....itu bang.....anu....itu.....anu....bang." -Haruto.

"Anu itu anu itu. Ga jelas banget sih lo!!! Udah deh mending sekarang ikut gue nemuin bang Hyunsuk. Lo berdua harus disidang."

"Hah?!" Jeongwoo sama  Haruto kompak kagetnya.

"Tapi bang...." -Jeongwoo.

"Ngga ada tapi-tapian. Pokoknya lo berdua harus disidang, kalo engga gue bakal musnahin alat-alat PS lo berdua." ancam Doyoung.

"Jangan bang!"

"Ya udah, makannya cepet ikut gue buat nemuin bang Hyunsuk."

Akhirnya Jeongwoo sama Haruto nurut aja. Dari pada alat PS mereka dimusnahin.

Di ruang tengah...
Ketiga belas penghuni kost udah pada kumpul dan duduk membentuk lingkarang dengan Jeongwoo dan Haruto ditengah-tengah, itu karena mereka berdua menjadi tersangka.

Kost-Kostan Treasure13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang