Hari minggu.
Hyunsuk sama Yoshinori lagi masak buat makan siang buat bocil-bocil kostan.
"Ini gimana Yosh?" tanya Hyunsuk yang lagi ngebuka kaleng kornet tapi ngga bisa-bisa.
"Sini, biar gue yang buka." ujar Yoshinori sambil mengambil alih kaleng kornet dari tangan Hyunsuk.
Klek...
"Liat nih. Kebuka kan?! Lagian lo lemah banget sih, buka kaleng kornet aja ngga bisa.""Ya udah sih, ngga usah sewot." -Hyunsuk.
"Cieee......mak Ochi sama bang Hyunsuk lagi dua-duaan, ati-ati yang ketiganya setan." ujar Jeongwoo yang tiba-tiba nongol di dapur.
"Ya lo setannya!!! Dasar malika!!!" omel Hyunsuk.
"I'M JEONGWOO. NOT MALIKA!!!!" kata Jeongwoo ngegas.
"Bodo amat! Serah lo! Udah cepet sana pergi. Ganggu ae lo!" omel Hyunsuk.
"Acieeeee....yang minta ditinggal berduaan nih yeee...." ledek Jeongwoo.
"PERGI KAU BOCIL!!!!!" Hyunsuk nambah ngegas.
"Iya iya." Jeongwoo langsung pergi setelah ngambil es kiko satu pack sama es pino satu lusin.
"Lo kalo ngomong sama bocil tuh jangan ngegas, harus banyak-banyak sabar." -Yoshinori.
"Iya bu udztazah..."
🌲🌲🌲
Kita pindah posisi ke teras yuk.
Ini kesebelas bocil lagi ngumpul sambil makan es kiko dan es pino yang dibawa Jeongwoo dari dapur.
"Mah.....minta kiko." Jihoon ngomong sambil niruin gaya bintang iklan es kiko di TV.
"Wahhh...seger." Haruto juga ikut-ikutan.
"Ehhh bagi dua." Junkyu motong kikonya, terus yang sepotong dikasih ke Asahi.
Asahinya sih cuma diem aja.
"Kiko, enak tau." -Jaehyuk.
"Gue juga tau kalo kiko itu enak." sambar Yoonbin.
"Bodo." -Jaehyuk.
.
.
.
.
Habis makan es kiko sama pino, mereka bersebelas lanjut main di teras sambil nungguin Yoshinori sama Hyunsuk yang daritadi belum juga selesai masak.🐫🐫🐫
Junghwan X Jeongwoo X Yoonbin
"Wan, main masak-masakan yuk?" ajak Jeongwoo.
"Hayuk. Ceritanya Wawan jualan bakso, terus nanti kak Jewo yang beli yah?" -Junghwan.
"Oke. Jewo pesen baksonya 5 mangkok ya? Terus dikasih kecap yang banyak." -Jeongwoo.
"Oke."
Terus Junghwan ngambil batu, air, sama rumput. Ceritanya bahan-bahan itu mau dibikin bakso.
"Bang ini kecapnya pake apa yah?" tanya Junghwan.
"Depan lo kan kecap Wan." sambar Yoonbin yang lagi rebahan di lantai.
"Maksudnya?" -Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-Kostan Treasure13
HumorSebuah fanfict yang menceritakan kisah 13 anak muda disebuah kost-kostan milik babeh Wayji.