Junghwan Murka🔥Part 3 (Liburan Bareng)

1.8K 174 3
                                    

Ini update terakhir ya, aku update lagi nanti setelah lebaran.

⚘🎉⚘

Adakah yang rindu denganku? Gue tebak ngga ada.

Kalo yang rindu sama cerita gue, ada ngga? Moga ada yah, meski paling-paling yang rindu cuma dua orang.

⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘

Btw ini gue mau lanjutin cerita yang Junghwan Murka🔥 karena ada yang request.

Maaf jika ceritanya gaje.

Happy reading

____________

Hyunsuk kemudian menghampiri Junghwan di kamarnya sambil membawa kuaci matcha yang bungkusnya sudah ditandatangani oleh Asahi.

"Wan, ini kuacinya udah ditandatangani sama kak Chanwoo." ujar Hyunsuk sambil menyerahkan satu kresek kuaci kepada Junghwan.

"Bohong iiihh...!!! Ngga mungkin itu ditandatangani sama kak Chanwoo." sergah Junghwan yang masih ngelendot sama Yoshinori.

"Ngga Wan, ini ditandatangani sama kak Chanwoo kok."

"Ngga mungkin! Kak Chanwoo kan lagi konser di Tahiland."

Hyunsuk tepuk jidat, ngerasa serba salah.

"Terus Wawan maunya gimana?" tanya Yoshinori.

"Wawan maunya kuaci Wawan ditandatangani beneran sama kak Chanwoo...."

"Nanti bang Hyunsuk usahain, tapi ngga sekarang, soalnya kak Chanwoo kan lagi di Thailand." ujar Hyunsuk.

Junghwan cuma cemberut.

"Sekarang Junghwan video call aja ya sama kak Chanwoo." -Hyunsuk.

"Video call? Emang kak Chanwoo ngga sibuk?" tanya Junghwan.

"Kita coba dulu." jawab Hyunsuk.

"Emang lo punya nomornya kak Chanwoo?" tanya Yoshinori.

"Oh iya yah? Gue kan kagak punya nomornya kak Chanwoo, hehehehe...." jawab Hyunsuk sambil cengengesan.

"Huaaaaa......bang Ncuk PHP.....!!!!!" Junghwan malah nangis kejer.

"Nah lo, kan Wawan jadi nangis lagi." Yoshinori malah nyalah-nyalahin Hyunsuk.

"Udah ya Wan, jangan nangis ya? Bang Hyunsuk minta maaf." ujar Hyunsuk berusaha menenangkan Junghwan.

"Huaaaaa.......Bang Ncuk jahat.....!!!!"

"Udah ya Wan...." Yoshinori juga ikut nenangin.

"Huaaaa......haaaa.....huuuuuuu....."

"Waaannn.....usah atuh Wan....jangan nangis terus." -Hyunsuk.

"Huaaaaaaaa......." Junghwan nangisnya makin parah, sampai bantal gulingnya dilemparin ke Hyunsuk.

Kost-Kostan Treasure13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang