Junghwan Murka🔥Part 4 (Ke Pantai)

1.5K 168 11
                                    

Maklumkan kalo ceritanya ngga lucu. Karena gue bingung kalo bikin cerita lucu. Kalo pengin yang lucu-lucu, liat aja muka gue. Muka gue kan imut, unyu, lucu, dan menggemaskan kek Dugong.

Happy reading⚘

Jangan lupa vote dan komen

___________

Pukul 7 pagi waktu setempat....

Kini ketiga belas penghuni kostan udah berjejer rapi di halaman kostan. Mereka tengah menunggu dua mobil yang mereka sewa.

 Mereka tengah menunggu dua mobil yang mereka sewa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bang, emang kata supir trevelnya mau datang jam berapa?" tanya Jihoon.

"Katanya sih jam 7 udah nyampe. Paling bentar lagi," jawab Hyunsuk.

Jihoon cuma ngangguk, terus ngelanjutin ngemil mie lidi yang dipegangnya.

Tin....tin....tin....
Akhirnya yang ditunggu datang juga, dua mobil yang mereka sewa kini sudah terparkir di halaman kostan.

"Woy!!!! Dengering gue bentar, gue mau atur siapa aja yang masuk mobil satu, sama yqng masuk mobil dua!!!" teriak Hyunsuk.

"Gue, Junkyu, Jaehyuk, Yedam, Haruto, Jeongwoo, sama Junghwan naik ke mobil satu."

"Jihoon, Yoshinori, Yoonbin, Mashiho, Asahi, sama Doyoung masuk ke mobil dua. Paham?!!!" teriak Hyunsuk.

"Paham!!!" jawab semuanya berbarengan.

"Oke, laksanakan!"

Mereka langsung pada naik ke mobil yang sudah ditentukan. Btw ini mereka nyewa mobil sekalian sama supirnya. Kan ngga mungkin mereka yang nyetir. Sebenernya Hyunsuk, Jihoon, Yoshinori, sama Junkyu bisa nyetir, tapi mereka ngga punya SIM A. Nanti kalo ditilang kan bahaya.

Tempat yang pertama mereka akan kunjungi adalah kebun binatang. Cieee mau ketemu sama temen-temen dan sanak saudara ceritanya.

Perjalanan menuju kebun binatang dapat ditempuh sekitar 1 jam, ya itu kalo ngga macet.

Di mobil satu.

Posisinya gini, Hyunsuk duduk disamping supir. Di tengah ada Jaehyuk, Haruto, dan Jeongwoo. Kalo yang paling belakang, Yedam, Junkyu, sama Junghwan.

"Bang, gue laper.....lo bawa cemilan kagak?" tanya Haruto.

Plak...
Satu bungkus Citato rasa sapi panggang mendarat tepat dimuka Haruto.

"Makasih bang," ucap Haruto sumringah sambil ngebuka bungkus Citato.

"Bagi To," pinta Jeongwoo.

Haruto kemudian menyodorkan Citatonya kepada Jeongwoo dan membiarkannya makan. Tumben banget nih dua orang akur :v.

"Wawan kok daritadi diem aja?" tanya Hyunsuk yang melihat Junghwan daritadi cuma ngeliatin jalanan.

"Wawan ngantuk," jawab Junghwan lesu.

"Ya udah, kalo ngantuk tidur aja, nanti kalo udah sampe bang Hyunsuk bangunin," ujar Hyunsuk.

Junghwan cuma nganggu.

"Sini Wan, nyender dibahu babang ganteng aja," ujar Junkyu.

"Eiwwwhhh najis babang ganteng. Hueeekkk...," sahut Jaehyuk.

"Sirik ae lo daki Fir'aun!" sinis Junkyu.

"Iiiihhh dasar punuk unta!"

"Weeehhh apaan lo?!!! Muka ganteng cem Cha Eun Woo gini dibilang punuk unta. Dasar lo upil koala!"

"Yang ada tuh lo yang kek upil koala!"

"Kagak ya, gue ganteng kaya Cha Eun Woo pokoknya!"

"Gantengan juga gue!"

"Ganteng darimana?!"

"Ganteng dari segala sisi lah.... Cha Eun Woo sama Taehyung BTS aja lewat...."

"Bang Hyunsuk....... Wawan ngga bisa tidur.... ini dua brutu ayam pada ribut mulu..." rengek Junghwan.

"Anjir...... brutu ayam. HAHAHAHAHA...." Yedam yang tadinya diem aja sekarang jadi ketawa ngakak gegara omongan Junghwan.

"Diem woy, diem. Junghwan mau tidur. Contoh noh Haruto sama Jeongwoo," ucap Hyunsuk. Tumben nih bocah kagak ngegas.

Omongan Hyunsuk membuat Haruto dan Jeongwoo yang lagi sibuk makan Citato langsung noleh sambil memamerkan senyum manisnya.

"Iya bang...," jawab Junkyu.

Di mobil dua.
Gini nih posisi duduknya.
Yoshinori duduk disamping supir. Ditengah ada Mashiho, Jihoon, sama Doyoung. Dikursi belakang Asahi sama Yoonbin.

Dimobil ini semuanya sih ayem tentrem cem keluarga bahagia. Semuanya pada diem sibuk sama kegiatan masing-masing. Kaya Yoshinori yang lagi browsing di google tentang resep baru. Mashiho yang lagi nyemil cochopie, Jihoon lagi ngemil mie lidi, Doyoung lagi ngemil kripik tempe. Asahi yang lagi mandangin foto author alias gue di HPnya. Yoonbin yang lagi tidur.

Tapi suasana tentram itu tak bertahan lama.

Ketika mobil sedang berhenti untuk menunggu lampu merah, ada seorang anak laki-laki yang mengamen kepada mereka.

"Hey sayang kuhhh hari ini aku syantik...syantik bagai bidadari, bidadari dihatimu..." pengamennya lagi nyanyi guys.

"STOP dek STOP! kamu kan cowo, masa lagunya Lagi Syantik sih, ganti lagu ah," protes Yoshinori.

"Aku rela pergi pagi pulang pagi hanya untuk mengais rezekiii....do'akan saja aku pergi semoga pulang dompetku terisi," pengamennya nyanyi.

"Nah gitu dong, baru cowo," ujar Yoshinori sambil memberikan uang kertas 50 ribu.

"Makasih bang," ucap pengamen itu.

Eh tapi, tuh pengamen ngga langsung pergi, dia malah julurin kepalanya buat ngeliat orang-orang yang ada didalam mobil.

"Eh bang! Apa kabar bang?! Udah lama ngga ketemu yah?! Kapan ngamen bareng lagi bang?!" tanya pengamen itu sambil melihat ke arah Jihoon yang lagi ngemil mie lidi.

Jihoonnya cuma natap bingung. Dengan puluhan pertanyaan yang muncul diotaknya.
'Lah nih bocah siapa?'
'Sok kenal banget.'
'Emang gue pernah ngamen sama dia yah?!'

Abis itu tuh pengamen langsung pergi aja, soalnya lampunya udah berubah jadi hijau.

"Jadi dulu lo pengamen bang?!" tanya Doyoung.

"BUKAN LAH!!!!! YA KALI GUE NGAMEN! GUE KAN ANAK HOLKAY!" jawab Jihoon ngegas.

"Lah trus tuh bocah siapa?" tanya Yoshinori.

"Mana gue tau! Kenal aja kagak!"

"Ya bener bang....." -Doyoung.

"BENER!!!!!"

"Bener lo dulu pengamen?!" -Yoshinori.

"Auah!!!!! Gue kezel!!!! Diriku ternistakan!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Terima kasih sudah membaca

Jangan lupa follow akun saya.

IG : @dynaagstn8803

Kost-Kostan Treasure13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang