Junghwan Ngga Jadi Murka Part 7 ( Ke Mall )

1.5K 158 16
                                    

Setelah dari kebun binatang yang berujung Junghwan nangis kejer gegara ditinggal sama Hyunsuk, sekarang mereka bertiga belas pergi ke mall buat belanja. Happy banget dong pastinya, gimana ngga happy, kan semua belanjaannya dibayar sama Hyunsuk.

Sesampainya mereka di sana, mereka langsung mencar buat belanja sepuasnya.

Kali ini Junghwan ngga bareng Hyunsuk, dia sekarang bareng Yoshinori. Bisa dipastikan akan lebih aman jika Junghwan bersama Yoshinori.

Sedangkan Hyunsuk, dia harus ekstra sabar dalam menjaga duo alien rusuh. Iya, Hyunsuk ngga mau lagi ada kerusuhan yang ditimbulkan oleh Haruto dan Jeongwoo, maka dari itu dia memilih untuk menjaga duo rusuh ini.

Kalo Junkyu sekarang mah gabung sama Jaehyuk dan Yoonbin. Cocok banget pokpknya kalo mereka bertiga gabung. Soalnya kan selera style mereka sama.

Kalo Doyoung kali ini bareng Yedam dan Jihoon. Bisa dipastikan kalo mereka malah cari restaurant bukannya malah belanja.

Sedangkan si robot tampan titisan master limbad alias Asahi, dia bareng sama Mashiho. Nah loh, bisa-bisa nih bocah ngilang. Secara seorang Asahi yang pelit ngomong, dan Mashiho yang masih manja plus tingkahnya masih bocah.
.
.
.
.

Yang pertama, mari kita lihat trio cogan hendak pergi kemana. Dan ternyata mereka mampir di toko parfum. Udah ngga heran lagi pastinya, secara Junkyu itu kan pengoleksi parfum mahal. Ya meskipun Yoonbin dan Jaehyuk ngga ngoleksi, tapi mereka berdua katanya pengin beli parfum mahal supaya para cewe kepincut sama mereka. Dan kebetulan berhubung di bayarin sama Hyunsuk katanya.

"Ini wangi ngga bang?" tanya Jaehyuk.

Yoonbin yang lagi milih parfum langsung nengok ke arah Jaehyuk. "Coba sini."
Yoonbin nyium bau parfumnya.

"Idih... wangi sih wangi, tapi kan ini baunya kayak parfum yang buat orang meninggal!" ujar Yoonbin.

"Masa sih?" tanya Jaehyuk sambil ngulang nyium wangi parfumnya.

"Ah, ngga ah! Jelas-jelas ini wangi kok!" -Jaehyuk.

"Emang wangi Jae....tapi itu wangi orang meninggal..." mas Yoonbin mah sabar, kagak ngegas.

"Masalahnya gue belum pernah nyium bau parfumnya orang meninggal bang..." kata Jaehyuk.

"Pantesan! Ya udah, lo kalo mau beli ngga papa deh. Tapi jangan dipake sekarang. Dipakenya nanti kalo lo udah meninggal, ntar gue pakein!"

Ctak....!!!!!
Jaehyuk jitak kepala Yoonbin.

"Ngga sopan sekali anda menjitak kepala pangeran Yoonbin!!! Awas kena azab lo!" omel Yoonbin, kemudian pergi ninggalin Jaehyuk buat nyamperin Junkyu.

####
Kita lihat sekarang abang Hyunsuk bersama dua curutnya, alias dou rusuh.

Oke, mereka bertiga ternyata sedang berbelanja baju guys, terlihat Jeongwoo dan Haruto yang lagi asik milih-milih baju bergambar Anak Jalanan.

Kalo Hyunsuk mah agak misah, dia milih-milih celana yang swag dan kekinian, yang sering dipake sama bang Bobby iKON. Karena katanya, Hyunsuk pengin niru style celana kebalik ala bang Bobby yang sekarang lagi hangat diperbincangkan oleh para netijen.

"Bang Ncuk!!!" panggil Haruto.

"Paan?"

"Gue pilih ini ya bang?"

"Astagfirulloh hal'adzim..." Hyunsuk ngelus dada. "Lo tuh udah gede To, udah kelas 10. Mana muat nih baju buat lo!!!"

Hyunsuk ngga habis pikir sama manusia modelan Haruto, bisa-bisanya dia milih baju gambar Anak Jalanan untuk anak usia 5 tahun. Ya jelas ngga muat lah itu baju.

Kost-Kostan Treasure13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang