Yedam, Junkyu, Jihoo, sama Doyoung lagi ngumpul di kamar Yoshinori.
"Besok bang Hyunsuk ulang tahun. Gue sih rencananya mau bikin kejutan." ujar Yoshinori.
"Acieeee....mau bikin kejutan. Ekhem..." sindir Doyoung.
Alhasil satu jitakan mendarat di kepala Doyoung.
"Jadi gimana menurut kalian?" tanya Yoshinori.
"Aku sih yes." -Yedam.
"Me too." jawab Junkyu sok inggris.
"Gue mah setuju banget, secara kan banyak makanan. Hehehe...." jawab Jihoon sambil cengegesan.
"Sebagai anak kost yang cukup muda, aing mah ngikut yang tua-tua aja." jawab Doyoung.
"Kampret!!!! Gue ngga tua nyet!" protes Junkyu.
"Kampret atau monyet? Kagak konsisten banget deh." -Doyoung.
"Serah dah. Putri duyung juga ngga papa." -Junkyu.
"Lanjut woyyyy!!" omel Yoshinori.
"Jadi gini, kan bang Uncuk hari ini lagi nyiapin buat acara bazar disekolah. Nah, bisa dipastikan kalo dia pulang malem, ya sekitar jam 8 lah." -Yoshinori.
"Terus???" tanya Jihoon danDoyoung berbarengan.
"Sekarang kan masih jam 3 sore. Jadi kita masih punya banyak waktu buat nyiapin kejutan untuk bang Hyunsuk." -Yoshinori.
"Emm....mending kita langsung bahas bareng-bareng sama yang lain bang. Daripada ntar yang lain pada bingung." usul Yedam.
"Bener juga. Yaudah yok kita kumpul di ruang tamu." ajak Yoshinori.
⚘⚘⚘
Kedua belas penghuni kost udah ngumpul di ruang tamu.
"Langsung to the point aja ya. Kan bang Hyunsuk besok ultah, rencananya gue dan para tetua kostan mau bikin kejutan buat dia nanti malem tepat jam 12." -Yoshinori.
"Nah untuk mensukseskan kejutan, gue butuh bantuan kalian." lanjut Yoshinori.
"Ohh siyap itu mah, dengan senang hati." -Jeongwoo.
"Oke, kita bagi tugas sekarang ya?" -Yoshinori.
"Yoonbin, Jaehyuk, Mashiho, Jihoon, dan Junkyu tugasnya ngedekor halaman belakang. Asahi, Haruto, sama Doyoung tugasnya beli kue ulang tahun. Junghwan sama Jeongwoo, tugasnya beli makanan ringan yang banyak di indoapril sekalian beli tepung sama telur buat nyeplokin bang Hyunsuk. Gue sama Yedam siapin ayam, sosis sama daging buat pesta bakar-bakar." atur Yoshinori.
"Ada yang mau protes?" tanyanya.
"Gue mau nanya bang, bukan mau protes." -Mashiho.
"Nanya apa?" tanya Yoshinori.
"Yang tugasnya ngawasin didepan rumah kalo bang Hyunsuk pulang siapa?"
"Kalo nanti Jughwan sama Jeongwoo udah selesai beli makanan, mereka jaga di halaman buat nungguin bang Hyunsuk."
"Ashiaappppp......" sahut Junghwan sama Jeongwoo kompak.
Kedua belas manusia udah pada mencar ngerjain tugasnya masing masing.
Asahi X Haruto X Doyoung
Mereka bertiga udah sampai di toko kue. Sekarang mereka lagi bingung buat milih kue yang cocok untuk Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-Kostan Treasure13
HumorSebuah fanfict yang menceritakan kisah 13 anak muda disebuah kost-kostan milik babeh Wayji.