Attention please.
Btw ini ceritanya ngga lucu ya, kalo ngga mau baca juga ngga papa. Karena author bigung kalo bikin cerita lucu.
Terimakasih.__________________
Pagi itu, ketiga belas penghuni kostan lagi sarapan, mereka pada mau berangkat sekolah. Kecuali Hyunsuk, Jihoon, Yoshinori, Junkyu, dan Yoonbin. Karena mereka berlima baru aja selesai UNBK, jadi pada libur.
Setelah sarapan, para bocil pada berangkat sekolah bareng. Sedangkan yang tua pada nyantai sambil ngelakuin kegiatan masing-masing.
"Yoon, main PS kuy?" ajak Jihoon.
"Kuy lah." -Yoonbin.
Kemudian Yoonbin dan Jihoon ngibrit ke kamar Jihoon buat main PS bareng.
Kalo Junkyu mah masih stay ditempat duduknya sambil mantengin instragram, Yoshinori lagi sibuk ngafalin surat An-Naba. Sedangkan Hyunsuk udah masuk ke kamarnya.
Tak lama kemudian, Hyunsuk keluar dari kamarnya dengan pakaian kerennya.
"Mau kemana bang?" tanya Junkyu.
"Jalan-jalan dong....." jawab Hyunsuk.
"Oh." jawab Junkyu singkat.
Lalu Hyunsuk keluar dari kost-kostan dan berjalan menuju garasi untuk mengambil motor sportnya.
Hyunsuk mulai menyalakan motornya, kemudian melaju dengan kecepatan sedang.
Btw jangan dibayangin gimana caranya Hyunsuk naik tuh motor ya? Dan jangan tanya pas Hyunsuk naik tuh motor kakinya napak di tanah atau ngga.
Intinya nyampe kok, Hyunsuk kan ngga pendek-pendek amat.
Hyunsuk berhentiin motornya didepan caffe 'KURCACI'. Soalnya dia udah janjian sama Seunghun dan Byounggon buat nongkrong bareng.
"Hai bro!" sapa Hyunsuk sambil bertos ria dengan Seunghun dan Byounggon.
"Heeeeiii!" -Seunghun.
"Pesen gih, biar gue yang bayar." ujar Byounggon.
"Wiihhh HORANG KAYA..." respon Hyunsuk.
"Iya dong, baru dapet kiriman dari bokap."
Mereka bertiga nongkrong di caffe hampir selama 5 jam. Bahkan pelayannya sampe pada bosen liat muka mereka bertiga yang ngga pergi-pergi dari caffe.
Akhirnya, setelah sekian lama menunggu, mereka bertiga pada pulang.
Hyunsuk pulang naik motor sportnya, Seunghun pulang naik motor scoopy, Byounggon pulang naik mobil ferarri.
🌷🌷🌷
Jalanan kota saat ini sangat padat alias macet, ditambah cuaca yang sangat panas dan terik matahari yang menyengat.
Hyunsuk masih nangkring di motornya, dengan hati yang daritadi ngedumel gegara macet yang berkepanjangan.
Akhirnya Hyunsuk punya ide buat lewat trotoar biar cepet-cepet pulang ke rumah.
Sepuluh menit kemudian, Hyunsuk berhasil keluar dari kemacetan. Sekarang dia sedang melewati jalan bebas hambatan, alias jalan tol.
Ntah mikir apa tuh bocah, bisa-bisanya naik motor lewatnya jalan tol. Bahkan Hyunsuk mengendarai motor dengan santainya. Antara bodo amat sama peraturan atau ngga tau kalo motor ngga boleh lewat jalan tol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-Kostan Treasure13
MizahSebuah fanfict yang menceritakan kisah 13 anak muda disebuah kost-kostan milik babeh Wayji.