Junghwan Murka🔥 Part 1

2.3K 241 39
                                    

Ini bukan cerita humor. Jadi maklum aja kalo ngga lucu.

_______________

Sore itu, Junghwan sedang menonton Upin&Ipin bersama Doyoung di ruang tengah. Sedangkan yang lain pada sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

"Bang?!" panggil Junghwan.

"Iya," -Doyoung.

"Wawan kemarin abis beli kuaci rebo rasa matcha di indoapril depan gang."

"Terus?"

"Wawan belinya banyak banget, bang Doyoung mau ngga?"

"Mau mau. Mana?" -Doyoung.

"Bentar Wawan ambil dulu."

Terus Junghwan pergi ke kamarnya buat ngambil kuacinya. Tapi eh tapi, itu kuaci ngga ada di kamar Junghwan, padahal Jughwan yakin banget kalo dia naroh di kamarnya.

"Kuaci Wawan dimana yah? Perasaan tadi Wawan naroh disini, tapi kenapa sekarang ngga ada...?" keluh Junghwan sambil mengobrak-abrik kamarnya.

Sepuluh menit berlalu, Junghwan tetep belum nemuin kuacinya. Hal itu membuat Doyoung yang lagi nonton TV jadi menghampiri Junghwan ke kamarnya.

"Wawan kenapa? Kok kamarnya jadi berantakan gini?" tanya Doyoung yang melihat Jungwan lagi duduk selonjoran di lantai. Dan saat ini bisa dipastikan kalo kamar Junghwan berantakan banget kaya abis diterpa angin puting beliung.

"Kuaci Wawan ilang, huuuhuuhuuuu." jawab Junghwan sambil nangis dan glosoran di lantai.

"Kok bisa? Emang tadi Wawan taruh mana?" tanya Doyoung.

"Tadi Wawan taruh dimeja belajar. Tapi sekarang udah ngga ada. Huuuuhuuuuhuuu."

"Udah ya, Wawan ngga usah nangis. Nanti abang bantu cariin." ujar Doyoung menenangkan.

"Jangan nanti. Sekarang!!" Junghwan nangisnya makin menjadi.

"Iya, iya. Kuacinya dimasukin ke kantong kresek ngga?" tanya Doyoung.

"Iya, kantong kresek warna putih yang ada tulisan 'Indoapril' ."

"Ya udah, abang cari sekarang. Tapi kamu beresin kamar kamu sekarang ya?!"

"Iya, Wawan beresin sekarang." jawab Junghwan sambil berusaha menghentikan tangisannya.

Abis itu Doyoung keluar dari kamar Junghwan buat nyamperin Hyunsuk ke kamarnya. Sedangkan Junghwan mau beres-beres kamarnya yang super berantakan gegara habis diobrak-abrik.

Tok...tok....tok....
Doyoung mengetuk pintu kamar Hyunsuk.

"Masuk....." jawab Hyunsuk dari dalam kamarnya.

Kemudian Doyoung pun masuk ke kamar Hyunsuk.

"Ada apa Duyung?" tanya Hyunsuk yang lagi mainin laptopnya.

"Doyoung bang, bukan Duyung...." protes Doyoung.

"Iya deh. Kenapa Doyoung?"

"Masalah bang."

"Masalah apa?" Hyunsuk langsung ambil posisi duduk dengan siap.

"Kuaci Wawan ilang."

Hyunsuk menghembuskan nafasnya gusar.
"Kok bisa?" tanya-nya.

"Ya bisa lah, masa ilang ngga bisa. Cinta aja bisa ilang, masa kuaci ngga bisa." -Doyoung.

"Maksud gue, kenapa bisa ilang? Junghwannya ngga salah naruh kan?"

Kost-Kostan Treasure13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang