Junghwan Murka Part 6🔥 (Kebun Binatang)

1.4K 149 12
                                    

Sekarang ketiga belas manusia rusuh udah sampai di parkiran kebun binatang. Mereka kelihatan happy banget, gimana ngga seneng, kan mau ketemu sodara mereka.

Junghwan juga kelihatan senyum sumringah, sampai-sampai dia narik-narik tangan Yoshinori karena pengin cepet-cepet masuk buat liat sodaranya.

"Ayo mak...!!! cepetan!!! Wawan pengin liat sapi..." rengek Junghwan.

"Nanti Wan, bang Ncuk mau beli tiket dulu," -Yoshinori.

"Lo kalo mau liat sapi kagak usah ke sini Wan, noh di rumah gue banyak." Jihoon berkomentar.

"Pantesan badan bang Jihoon kaya sapi, rupanya hidup bang Jihoon bareng sama sapi." Junghwan emang kalo ngomong suka jujur, ya meskipun jujurnya nusuk ke hati.

"Ayo woy! masuk!!!" teriak Hyunsuk dari loket.

Junghwan langsung ngibrit masuk ke dalam kebun binatang, diikuti sama Jeongwoo dan Haruto. Yang lain mah jalan santai, seperti Yoonbin yang kelihatannya males banget mau ketemu para saudara.

Mari kita juga masuk ke dalam guys, melihat gimana rusuhnya mereka.

Junghwan langsung narik tangan Hyunsuk ke kandang sapi, dia pengin ngasih makan sapi plus belajar memerah susu sapi.

"Iiihhh... sapinya lucu mirip bang Jihoon." Junghwan ngomong sambil ngasih rumput ke sapi. Hyunsuk yang berjarak 5 meter dari Junghwan cuma liatin doang.

"Bang Uncuk! Ayo kita belajar merah susu sapi...!!!" ajak Junghwan antusias sambil menarik tangan Hyunsuk.

Yang ditarik tangannya cuma ngangguk ngikutin kemauan Junghwan.

Kalo boleh jujur, sebenernya Hyunsuk tuh ngga suka sama sapi, baik sapi yang masih hidup, dagingnya, bahkan susunya, dia tuh ngga suka. Makanya dia ngga tumbuh tinggi, kan ngga pernah minum susu sapi yang mengandung banyak kalsium yang bagus untuk tulang. Tapi kali ini demi Junghwan dia mau deket-deket sama sapi.

"Bapak!!! Kita mau belajar merah susu sapi dong..." pinta Junghwan pada bapak-bapak petugas di kandang sapi.

"Ohhh... boleh boleh, tapi adik cuci tangan dulu ya? Nanti pakai sarung tangan, masker, dan sepatu boot." Kata si bapak.

Junghwan ngangguk, terus nyeret Hyunsuk buat cuci tangan di kran air.

Setelah itu, Junghwan, dan Hyunsuk memakai sarung tangan, tak lupa mereka juga memakai masker, plus tambahan sepatu boot.

Junghwan udah semangat banget dan udah berdiri di deket sapi bareng si bapak. Beda lagi dengan Hyunsuk, dia jaga jarak 10 meter dari si sapi.

"Bang Hyunsuk ayo!!! Katanya mau belajar!" teriak Junghwan.

"Junghwan aja deh, bang Hyunsuk ngga mau." Hyunsuk mengelak.

Junghwan langsung pasang ekspresi memelas supaya Hyunsuk mau ikutan juga. Hal itu membuat Hyunsuk menarik nafas panjang.

"Ya udah bang Hyunsuk ikut," ucap Hyunsuk pasrah, kemudian berjalan mendekati Junghwan.

Kurang dua meter lagi ngedeket ke Junghwan, Hyunsuk udah mual-mual dan hampir muntah gegara nyium bau sapi. Padahal dia udah pake masker, tapi tetep aja dia mual-mual.

"Bang Hyunsuk kenapa?!" tanya Junghwan yang langsung ngedeket ke Hyunsuk.

"Aduh Wan, bang Hyunsuk ngga kuat sama baunya. Huekkk...." Hyunsuk muntah.

"Bang Hyunsuk jorok ihhh...!!!" teriak Junghwan murka.

"Astagfirulloh... lagi pusing malah diomelin," gumam Hyunsuk sambil ngelus dada penuh kesabaran.

Kost-Kostan Treasure13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang