Jangan lupa pencet bintangnya. Komennya juga jangan lupa ya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_________________"Woy!!!!!!! Bangun semua!!!!! Udah pagi!!!!Cepet bangun!!!!!Jangan ada yang ngebo!!!" teriak Hyunsuk sambil mukulin pantat panci pake centong kayu.
Semua bocil langsung pada melek dan langsung melesat keluar kamar gegara denger suara Hyunsuk yang sangat memekak telinga. Kecuali bagi Haruto dan Jeongwoo, mereka berdua masih stay dikasur kebanggaan mereka. Entah lagi mimpi apa, tapi yang pasti mereka tidurnya kelihatan sangat nyaman.
Gegara si duo bocil ngga bangun juga, akhirnya Hyuksuk nyamperin kamar mereka satu-satu.
Yang pertama ke kamar Jeongwoo. Kamarnya super berantakan kaya rumah korban gempa, selimut dan bantal pada jatuh ke lantai, guling udah hampir jatoh di ujung kasur, sedangkan Jeongwoo, kakinya satu nempel di dinding, satunya lagi masih dikasur, tangannya yang satu masuk ke mulut, yang satunya lagi garuk-garuk perut.
"Jewo!!!!!!!!!!!! Bangun woy!!!!! Dah pagi!!!!" teriak Hyunsuk. Emang si Hyunsuk kalo bangunin para bocil suka ngegas.
"Aahhh entar lah bang...nanggung nih, gue lagi mimpi ketemu sama mimi peri." ujar Jeongwoo. Entah ni bocah antara sadar atau lagi ngigo.
"Mimi peri pala kau!!!!!! Udah cepetan bangun. Itu emak Ochi lo udah masak enak."
Memdengar hal itu, Jeongwoo lansung lompat dari kasur dan bergegas untuk mandi.
"Dasar bocil! Giliran denger makanan langsung melek."
"Sekarang tinggal si Uto nih." lanjut Hyunsuk.
Haruto juga ngga jauh beda sama Jeongwoo, bantal, selimut, sama guling udah pada di lantai. Yang masih di kasur cuma tinggal Haruto. Dan yang bikin jijiq tuh Haruto pake celana boxer gambar hello kitty sama pake kaos dalem warna putih yang ada sablonan mimi perinya.
Hyunsuk yang melihat Haruto bergidik jijiq. "Najisun ini bocah, saking ngefansnya sama miper sampe-sampe kaos dalemnya disablon mukanya miper." hina Hyunsuk.
"To, bangung to, ada mimi peri noh didepan lagi mandi." kata Hyunsuk dideket kupingnya Haruto, kali ini Hyunsuk banguninnya ngga terlalu ngegas, soalnya suaranya udah abis gegara bangunin Jewo tadi.
"Miper ku......" terika Haruto yang malah ngerangkul Hyunsuk.
Kemudian Haruto yang belum sadar nyiumin pipi Hyunsuk.
"Bangun kau Uto!!!!" teriak Hyuksuk.
"Eh?!" Haruto seketika kaget ngeliat muka Hyunsuk yang tepat di depan mukanya, soalnya Haruto masih ngerangkul Hyunsuk.
"Apa lo?! Kaget liat muka gue yang ternyata bukan mimi peri?!" judes Hyunsuk.
"Eh, kagak kok bang." ujar Haruto salah tingkah.
"Cepet mandi! Awas kalo tidur lagi, gue nikahin lo sama Atta Halilintar!!"
"Ih najis banget gue nikah sama dia. Gue kan cowo tulen bang, kagak kaya Lucinta Luna."
"Cepet mandi!!!!!!" bentak Hyunsuk.
Haruto langsung ngibrit denger bentakan Hyunsuk.
Bukan cuma saat ngebangunin bocil-bocil kebo yang brisik. Masalah mandi pun brisik, pasalnya di kost Treasure 13 hanya ada 5 kamar mandi, jadi mereka kudu antri buat dapet giliran.
"Woyyy!!!!!!! Cepetan napa!!!! Gue kebelet boker sumvah." teriak Jeongwoo.
"Brisik njeng!!!!! Sabar napa." terdengar omelan dari dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-Kostan Treasure13
HumorSebuah fanfict yang menceritakan kisah 13 anak muda disebuah kost-kostan milik babeh Wayji.