-apakah aku harus mengaku demi perasaanku kepadamu?-
Tzuyu menghirup napas dalam-dalam,merentangkan kedua tangannya lebar-lebar,membiarkan angin menghantam wajah polosnya.
Ia merasakan sesuatu,tapi ia tak mengerti apa itu,hatinya seolah ditusuk ketika ia menyadari jika ia seorang VAMPIR.
Ia tahu,jika ia takkan pernah mebgenal perasaan,ia adalah makhluk bodoh,dirinya mengaku.
Oleh sebab itu,ia ingiiinnn sekali,menjadi sosok manusi seutuhnya,sempurna!bukan manusia dengan jiwa Vampir!
Jungkook menyelipkan bungkus rokok ke dalam saku celananya.
Saat sampai di rooftop,ia kaget sekali melihat sosok perempuan yang sukses membuat jantungnya meloncat-loncat nakal.
Jungkook hendak menyapa gadis itu,namun cepat-cepat ia urungkan.
Ia harus tetap menjadi NEPTUNUS,tidak boleh luluh hanya dengan satu cewek.
Jungkook berbalik,hendak turun dari tempat menyejukkan itu,tetapi...ia merasa ada yang memeluknya erat.
Saat Jungkook menunduk,benar saja!sepasang tangan mungil memeluknya dari belakang.
Tubuh Jungkook menegang,ia mendengar cekikikan cewek dari belakang.
"kakak mau kemana?"tanya Tzuyu.
Jungkook terdiam,dari mana cewek itu sadar jika ia ada disini?bukannya..bukannya..??
Terdengar helaan napas Tzuyu,"kakak kenapa?kok kakak jadi kayak berci sama Tzuyu?".
Owh..cewek polos ini cukup peka ternyata!
"lepas"perintah Jungkook dingin.
Tangan mungil itu perlahan-lahan turun,Jungkook memejamkan kedua matanya,ia tak tega jika bersikap seperti ini kepada Tzuyu.
Tzuyu menunduk,"apa kakak tahu?aku memang makhluk bodoh..".
Jungkook hanya diam.
"aku..aku ibarat hewan.karena aku tak mengerti perasaan"ujar Tzuyu.
Jungkook menautkan kedua alisnya bingung.
"karena aku....."Tzuyu menghela napas,membuat Jungkook mendadak berkeringat dingin.
Apakah aku akan mengatakannya?
Apakah ini melanggar hukum alam?
"........seorang VAMPIR".
DEG!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Tzuyu✔ [END]
Teen FictionKau memang tak percaya jika Vampire itu 'ada'. Namun,jika Tuhan berkata lain?apa ada yang bisa menghendaki. Ini kisah yang tak mungkin terjadi,namun benar. Itu kataku,fiksi yang benar. ⚠Ini Cerita pertama saya ⚠Maaf kalo tak nyambung atau banyak typ...