Mata gue terasa berat,sudah beberapa kali manguap.Benar-benar membosankan.Pelajaran Matematika yang berangka-angka itu membuat kepala gue berputar bingung.
"woy..Kookie-yaa"Namjoon menyikut lenganku,membuat gue terkesiap.
"apa?ngagetin aja"gumam gue pelan sambil menopang dagu dimeja.
Namjoon terkekeh,"siap-siap dikeluarin kalo lo ketauan tidur sama Mr.Cho"bisiknya mengandung peringatan.
Gue mendengus,"untung.Daripada harus nonton angka-angka yang kagak jelas.Bikin mata gue panas".
"kalo Tzuyu,Kook?"tanya Namjoon jahil.
Mendengar nama itu,gue kembali teringat waktu Tzuyu mengungkapkan dirinya bahwa ia vampir.
"kalian,Kim Namjoon,Jeon Jungkook,silahkan keluar dari kelas"suara Mr.Cho mengagetkan gue dan Namjoon Hyung.
"Sa—sa—salah kita apa,pak?".
Hah..benar saja!Sudah ketahuan Namjoon Hyung masih ada acara ngeles juga.
"kalian kira bapak tidak melihat?tua-tua gini bapak masih sehat seperti anak umur 17 tahun"ujar Mr.Cho.
Gue lihat teman-teman sekelas tampak menahan tawanya.
Gue hanya diam,apanya yang lucu?
"sekarang..silahkan kalian keluar kelas.Atau saya panggil kepala sekolah?"perintahnya yang menurutku sebuah ancaman.
"tapi pak.."Namjoon Hyung kembali bersuara,"..Jungkook duluan yang ajak bicara!".
Sontak gue mendelik kearahnya,bisa-bisanya ia menunjukku.Padahal,dia duluan yang membuka suara!
Dasar FITNAH!
"lah,pak?katanya tadi bapak ngeliat kita,kan.Jadi bapak ngeliat kalo Kim Namjoon duluan yang mengajakku bicara"kata gue santai dan datar.
Kini,gilirannya Namjoon Hyung yang mendelik ke arah gue.
"tapi,kenapa kau ikut bicara?"tanya Mr.Cho dengan nada naik satu oktaf.
Gue menaikkan sebelah alis,"karena mengacuhkan orang tidak baik.Ibu saya mengajarkan saya untuk tudak mengacuhkan orang lain".
Tiba-tiba,gue lihat sosok perempuan mengangkat sebelah tangannya,itu...Nayeon.
"tapi pak,Jungkook selalu ngacuhin kita,kan?"Nayeon melirik gue,spontan gue langsung membuang muka.
"tapi.."gue mengeluarkan suara tanpa menatap cewek itu,"...gue ngacuhin orang yang deketin gue tanpa ada alasan yang penting.Orang nyapa gue gue bales senyum.Kadang,ada orang yang nyapa gue karena mandang FISIK"gue sengaja menekankan kata FISIK membuat cewek itu menundukkan kepalanya.
"hah..sudahlah!cepat kalian keluar.Setelah saya menyelesaikan pelajaran,baru kalian boleh kedalam"perintah Mr.Cho.
Gue bangkit dari duduknya,kemuadian berjalan keluar tak memedulikan tatapan iba dan kagum dari anak cewek dan tatapan benci serta sinis dari anak cowok.
Puas-puasin natep muka gue,ya kali kalo udah mati pada kangen,kampreeettt..
Gue nyandarin kepala didinding kelas,merutuki kepala gue sendiri yang terasa penuh.Penuh oleh cewek itu.Siapa lagi kalau bukan Heungbang alias Chou Tzuyu.
Kalo saja kepala gue gak kepenuhan tentang cewek itu,ya kali mungkin masih connect sama pelajaran angka-angka memabukkan itu.
Gak usah ke club sambil alkohol-an,liat aja tuh angka bikin lo mabuk sendiri!
Sekarang gue sendiri,dikoridor sekolah yang sepi.
Terdengar langkah kaki yang membuat degup jantung gue berdebar-debar.Gue menoleh,mata gue langsung menangkap sosok cewek berwajah polos yang mampu membuat jantung gue berdebar gak karuan.
"Chou..Tzuyu?"gue menyipitkan kedua mata,takut salah liat.Bisa aja ini hasil halusinasi gue karena mabuk Tzuyu(lah..kok gue sendiri jadi ambigu??).
"kak?manggil?"gak gue sadari ternyata Tzuyu sudah didepan gue.
"lah?kok..kok—lo tau gue nyebut lo?"tanya gue kaget,padahal tadi gue cuma ngegumam!
Tzuyu terkekeh,"kakak kira sosok vampir itu layaknya bodoh seperti binatang?".
Gue sadar,cewek didepan gue ini bukan cewek biasa.
Dia vampir,bisa ngedenger kata-kata gue walaupun gak terlontar,bisa ilang..and..gue gak tau apa lagi😅😅.
"Tzuyu,gue boleh nanya?"tanya gue.
Tzuyu menaikkan kedua alisnya,cantik.
"kakak mau nanya kenapa Tzuyu ada diluarkan?"kata cewek itu.
Gue membulatkan kedua mata gue,ni..ni..ni cewek punya indra keenam?!bisa baca pikiran gue?!parah kalo kepala gue ketauan isi yadong!
Tzuyu tertawa kecil ngeliat ekspresi kaget gue.Gue sendiri ngerasa kayak orang tolol.
"karena kakak manggil Tzuyu"jawab Tzuyu pelan.
Gue mengernyit,"gue?manggil lo?enggak.Gue manggil lo dimana?ya mungkin hantu yang nyerupai gue"kata gue ngasal.
Tzuyu mengerucutkan bibirnya sambil nunjuk kening gue.
Kebingungan gue bertambah,untuk gue kagak Struk!
"kakak mikirin Tzuyu,kan?".
Jedar!pyarr!!Doorrr!!Bugh!!Cetanggg!!
Gue menganga,oke fix?gue udah jadi orang gila sekarang!
Tzuyu tersenyum,"kakak mikirin aku,aku bakal datang.Karena itu adalah sebuah panggilan"ujarnya.
Gue ngerasa hidup gue udah kayak didrama-drama.Gue jadi keinget Goblin yang selalu dateng ketika si ceweknya manggil.Jadi..Tzuyu ibarat Goblin.Gue ceweknya.Apa kagak kebalik,tuh!
"iya.Aku ibarat Goblin Versi Cewek"sahut Tzuyu membuat lamunanku buyar.
Nih cewek beneran bisa baca pikiran gue,ya?!
"tapi..Goblin yang didepan kakak ini cantik,gak kayak Goblin yang mengerikan dengan tubuh hijau menjijikkan"kata Tzuyu sambil nyengir lebar.
Gue tertawa,sejak kapan nih cewek panjang lebar?Haha!
Gue jadi kebayang;gimana kalo sosok Chou Tzuyu yang cantik berubah menjadi sosok Goblin yang mengerikan dan menjijikkan.
"ih..kakak jangan banyangin aku jadi Goblin!"protes Tzuyu sambil memukul lenganku.
Lagi-lagi dia bisa membaca pikiran gue.Bahaya..
Warniinggg!!Warniinggg!!!
"enggak,kok.."gue mengusap puncak kepala vampir polos itu.
"lo bolos?"tanya gue.
Gue takut dia beneran bolos cuma gara-gara gue mikirin dia yang kemudian menjadi panggilan baginya.
Tzuyu menggeleng,"enggak..Aku gak bolos,aku udah pamit,kok".
"lo bilang apa ke guru?"tanya gue.
"aku bilang kalo aku dipanggil kak Jungkook"jawabnya polos.
Gue terbelalak,ya Tuhan..
Ini cewek polos atau bodoh?hah...Makasih bagi para pembaca.
Author masih ngerasa lancang manggil kalian readers,soalnya cerita saya masih..ya..istilahnya kacang-kacangan.Saya berterima kasih banyak yang udah baca dan bagi yang memberi dukungan,entah apa itu berupa bintang atau komentar.
Kalian suka,Author bahagia😇😇.
Kamsahanmida!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Tzuyu✔ [END]
Teen FictionKau memang tak percaya jika Vampire itu 'ada'. Namun,jika Tuhan berkata lain?apa ada yang bisa menghendaki. Ini kisah yang tak mungkin terjadi,namun benar. Itu kataku,fiksi yang benar. ⚠Ini Cerita pertama saya ⚠Maaf kalo tak nyambung atau banyak typ...