-Bangunlah,jangan jadi sleeping beauty.Karena tidur lelapmu membuatku terpesona-
Kini,Tzuyu sedang tertidur—lebih tepatnya pingsan,terbaring diranjang UKS.Ditemani sosok Jeon Jungkook disampingnya.
Cowok itu sering bolak-balik keluar hanya untuk menikmati putung rokoknya.
Sangat membosankan menunggu gadis disampingnya bangun,namun ia disuruh Miss.Helyn untuk tetap menjaga gadis itu.
Sudah satu bungkus rokok ia habiskan,Jungkook menginjaknya sampai api tersebut mati.
Ia menghirup napas dalam-dalam,lebih baik ia bolos ketimbang menunggu cewek yang tidak ia kenali itu.Jungkook menyesal karena sudah menarik gadis tak jelas itu tadi,coba saja ia membiarkannya,pasti dirinya tak akan berakhir didalam ruang UKS yang pengap.
Jungkoom masuk kedalam,ternyata gadis itu sudah bangun.
"Baguslah jika kau sudah bangun.Aku harus pergi" ujar Jungkook dingin.
Tzuyu menengadah,ia cukup terkejut.
Jungkook duduk ditepi ranjang itu,tangannya terulur menyentuh kening cewek itu.
"Gak panas..." ucapnya,kemudia beralih menyentuh tangan putih Tzuyu,"...malahan dingin banget".
Jungkook menatap Tzuyu lekat-lekat,wajah gadis itu sudah sangat pucat mirip mayat hidup.
"Kamu sakit?" tanyanya.
Tzuyu hanya diam seribu bahasa.
Jungkook berdecak,"kamu gak bisu,kan?".
Tzuyu tetap diam.
"Siapa namamu?" tanya Jungkook lagi.Tzuyu tetap diam.
Lama-lama bisa geram juga Jungkook.
Akhirnya matanya beralih ke badge name yang tertempel di baju cewek itu.
"Nama kamu...Chou Tzuyu?" tanya Jungkook.
Tzuyu mengangguk lamat.
"Tadi kamu kenapa tiba-tiba langsung lemes gitu?" tanya Jungkook.
Tzuyu hanya menunduk.
Jungkook menepuk keningnya,ia sudah kelewatan.Biasanya ia yang dingin dan pendiam,kini jadi perhatian dan kepoan gini.
Jungkook berusaha tak peduli,"kamu kelasnya dimana?".
Lagi-lagi Jungkook merutuki dirinya sendiri,bukan itu yang ingin ia tanyakan!
" XI IPA-2"jawab Tzuyu pelan.
Jungkook mengangguk,"ayo aku anterin".
Tzuyu mendongak,menyipitkan kedua matanya.
Jungkook mengangkat sebelah alisnya,"kenapa?kok kaget kayak gitu?".
Cepat-cepat Tzuyu menggeleng.
Jungkook menghela napas,lalu menarik tangan Tzuyu untuk turun.
Jungkook sendiri tak mengerti,mengapa ia peduli kepada orang yang baru ia kenal?cewek apalagi!
Tzuyu berjalan disamping Jungkook dengan tangannya yang tergenggam.
Tangan dingin Tzuyu membuat Jungkook sangat ingin menggenggamnya sehingga membuatnya hangat.
Sampai didepan kelas..
Tzuyu membalikkan tubuhnya,tersenyum kikuk,"makasih,ya".
Jungkook tersenyum kecil,"iya".
Tangan cowok itu hampir terulur mengusap pucuk kepala Tzuyu.
Namun Tzuyu segera masuk kekelasnya.
Lagi-lagi jungkook merutuki dirinya,"dasar Jungkook sialan!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Tzuyu✔ [END]
Ficção AdolescenteKau memang tak percaya jika Vampire itu 'ada'. Namun,jika Tuhan berkata lain?apa ada yang bisa menghendaki. Ini kisah yang tak mungkin terjadi,namun benar. Itu kataku,fiksi yang benar. ⚠Ini Cerita pertama saya ⚠Maaf kalo tak nyambung atau banyak typ...