Tzuyu mengerjap-ngerjapkan kedua matanya.Rasa kantuk masih menghinggap,membuat Tzuyu malas untuk bangun.
Cewek itu melirik jam dinding yang menempel dipojok kamarnya,sudah pukul 06.55.
Dengan malas,Tzuyu bangun lalu berjalan ogah-ogahan menuju kamar mandi.
***
Tzuyu menaruh handuknya dijemuran.
Tzuyu masuk ke kamarnya,menyiapkan buku kemudian menutup resleting ranselnya.
Ting!
Tzuyu menoleh,ponselnya berbunyi.Tzuyu mengambik ponselnya yang tergeletak diatas meja.Tzuyu menggeram kesal.Kemudian menghela napas.
Cewek itu memasukkan ponselnya kedalam ransel.
Ia berlari menuju sekolah,berharap agar Nayeon tidak mencari gara-gara.
***
"Hey,Chou Tzuyu" panggil Chaewon.
Tzuyu menoleh.
"Kamu beneran pacaran sama Jungkook?" tanya Chaewon hati-hati dan pelan.
"Kenapa emangnya?" tanya Tzuyu.
Chaewon membulatkan kedua matanya,"emang bener!".
Tzuyu hanya geleng-geleng kepala,kemudian duduk sambil membaca bukunya.
"Ada yang namanya Chou Tzuyu?!" teriak seseorang dari pintu kelas.
"Ada!cuma satu!" balas Ryujin,matanya tetap fokus dengan layar ponselnya.
"Kenapa?" Tzuyu bangun,kemudian menghampiri orang itu,ternyata Taeyong.
"Kamu dicari Nayeon" jawab Taeyong pendek dengan napas terengah-engah.
Tzuyu mengernyit,jangan-jangan...
Ah!jangan Nething dulu.
Tzuyu mengangguk,"dimana?".
"Di..halaman sekolah" jawab Taeyong.
Tzuyu kemudian berlari menuju halaman.
Sesampainya...
Tampak Nayeon,Jungyeon dan Sulli berdiri dibawah pohon dengan gaya angkuhnya.
Tzuyu menelan salivanya kuat-kuat.
"Ada apa ya,kak?" tanya Tzuyu.
Mereka bertiga menoleh,dengan cepat Nayeon menarik tangan Tzuyu,dibenturkannya kepala Tzuyu kepohon.Tzuyu meringis menahan sakit.
"Lo gak pantes jadi pacarnya Jungkook" kata Nayeon tajam.
"Didunia ini banyak cowok.Kenapa lo lebih milih Jungkook yang udah punya pacar?!" lanjut Nayeon.
Tzuyu menundukkan pandangan,kepalanya terasa pusing akibat benturan yang bisa dikatakan...SANGAT KERAS.
"gak usah nunduk!" bentak Nayeon.
Tzuyu menggigit bibirnya,jari Nayeon terulur mengangkat dagu Tzuyu dengan kasar.
"Lo kagak usah jadi pengecut,salah lo sendiri,kan berani berhadapan dengan Im Nayeon?" katanya sinis.
Tzuyu menatapnya tajam,kemudian menepis tangan Nayeon yang tadi mengangkat dagunya.
Nayeon menatap Tzuyu dengan pandangan meremehkan,"berani juga,lo..".
Tzuyu mendongak,ternyata ada sarang lebah!
Tzuyu menatapnya lekat-lekat,sedetik kemudian..sarang tersebut pecah,semua lebah keluar.
Tubuh Tzuyu perlahan menghilang,membuat Nayeon dkk terkejut bukan main.
"WHAT THE FUCK?!" teriak Sulli.
"Shit!!" umpat Jungyeon.
Mendengar suara bising,mereka mendongak,lebah-lebah tampak terlihat marah.
"Guys...." Nayeon menyentuh pundak Sulli.
"LARIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!" teriak Jungyeon.
Nayeon melotot,"woy!TUNGGUU!!!".
Melihat hal itu,Tzuyu tertawa.Gadis itu melihat aksi konyol mereka dari rooftop.
"Emang enak?" Tzuyu geleng-geleng kepala.
"Apanya yang enak?".
Deg!
Tzuyu terlonjak,kemudian menoleh dengan cepat,cewek itu terbelalak melihat sosok dibelakangnya yang tersenyum miring,terlihat seperti iblis.
" Gue nanya,apanya yang enak?"tanyanya lagi.
Tzuyu menelan salivanya kuat-kuat,"somedy,please help me!".Halo semua...akhirnya update juga..
Maaf kalo pendek😅😅😅.
Kira-kira..siapa sosok itu?
Coba tebak lewat komentar!
Siapa yang benar.. Bakal dikasih.....TEPUK TANGAN!👏👏👏👏.
Wkwkwkwkkkkk😑😑😑
Makasih udah mampir!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Tzuyu✔ [END]
Teen FictionKau memang tak percaya jika Vampire itu 'ada'. Namun,jika Tuhan berkata lain?apa ada yang bisa menghendaki. Ini kisah yang tak mungkin terjadi,namun benar. Itu kataku,fiksi yang benar. ⚠Ini Cerita pertama saya ⚠Maaf kalo tak nyambung atau banyak typ...