Pagi yang cerah..secerah senyum author😅😅😅.
"Tzuyu-yaa!"panggil Yeri.
Tzuyu menoleh,"waeyo,Yeri Eonnie?".
"kamu mau?"Yeri menodorkan sekotak susu ke Tzuyu.
"untukku?"tanya Tzuyu.
"iya.Aku baru beli di supermarket tadi"ujar Yeri sambil tersenyum.
Kim Yeri merupakan kakak sepupu Tzuyu.
Tzuyu sangat dskat dengannya,hanya Yeri satu-satunya saudara yang mengetahui jika Tzuyu adalah vampir.Uppss..dan sekarang,sosok Jeon Jungkook juga mengetahuinya.
"bagaimana nilaimu disekolah?"tanya Yeri.Tzuyu tersenyum tipis,"baik..".
Yeri meliriknya,"oh,yaaa??".
Tzuyu mengangguk kecil.
"kau kenal dengan Jeon Jungkook?"tanya Yeri.Dan hal itu cukup membuat Tzuyu bertanya-tanya.
"iya.memangnya kenapa?"tanya Tzuyu.
Yeri menggeleng kecil,"gak papa.Sudahlah,cepat habiskan.Biar tambah gede.
"hajiman pileul masiji anh-eumyeon sseulmoga eobs-seubnida (tapi kalau aku tidak minum darah,percuma saja)"ujar Tzuyu.
"jung yohan geus eun mom ui him eul nop ineun geos ibnida (yang penting meningkatkan daya tubuh kamu)"kata Yeri sambil mengusap pucuk kepala Tzuyu.
Tzuyu mengangguk,"Nde.Gomawo,eonni yaa".
***
Tzuyu memgambil ponselnya yang tergeletak tak bernyawa diatas kasur.
Tzuyu menyipitkan kedua matanya.Jeon Jungkook?!dari mana cowok itu tau WA-nya?
Tzuyu tersenyum kecil.
Di lain sisi..
Jeon Jungkook,pagi itu dia masih bermalas-malasan diatas kasurnya dengan genggaman ponsel di hpnya.
Cowok itu tak habis pikir,Tzuyu benar-benar membuatnya hampir gila!
Jungkook kembali mengetik pesan,Tzuyu merebahkan tubuhnya diatas kasur,senyum manisnya menghiasi wajah polosnya.Jarinya bergerak mengetik balasan.
Wajah Jungkook mendadak terasa panas ketika Tzuyu menulis,'lagi chattingan sama kakak'.
Jungkook mengusap wajahnya,mana mungkin ia salting hanya dengan pesan seperti itu?hah..Bukan Jungkook banget!
Ting!
Terdengar suara pesan masuk.Dari Taehyung.
Jungkook mendengus,lagi-lagi temannya itu mengganggu momennya bersama Tzuyu.Jungkook mendengus kesal,ia bangkit dari tidurnya.
Mencuci muka,gosok gigi.Cukuplah,gak usah mandi.
Jungkook mengambil jaket,kemudian keluar dari rumahnya.
Cuaca cukup dingin,tetapi Jungkook tetap menggunakan sepedanya.
Mengebut,membelah udara dingin pagi ini.
Beberapa kali terdengar suara pesan masuk dari ponselnya.Jungkook menggigit bibirnya yang merah,pasti itu dari Tzuyu.
Jungkook membiarkannya,tetap fokus pada jalanan yang mulai padat.
***
Jungkook memakirkan sepedanya didepan cafe yang cukup terkenal di Seoul,Plant Bakery.
Jungkook celingak-celinguk mencari sosok Taehyung.Jungkook memutar kedua bola matanya kesal ketika melihat Taehyung sedang menikmati makanannya.
"hey,Hyung"panggil Jungkook lalu menghampirinya.
Taehyung menoleh,"Hey,Juwkuk,uyu makhan (Hey,Jungkook,Ayo makan)"ajak Taehyung sambil melambai-lambaikan tangannya.
Jungkook duduk didepan Taehyung,"kalo lagi makan jangan sambil bicara"ujarnya datar.
Taehyung menelan makanannya dengan susah payah,"ayo makan".
"jadi,lo nyuruh gue dateng ke sini cuman buat makan?hah!dasar"Jungkook melipat kedua tangannya didepan dada.
"hey..gue juga ingin membicarakan sesuatu sama lo.Jangan asal maen pergi"kata Taehyung sambil menyuap makanannya.
"mau bicara apa dulu?"tanya Jungkook.
"makan dulu,lah!gue traktir.Masak lo gak mau makan?gak ngehargain gue kalo gitu"suruh Taehyung.
"iya,iya.."kata Jungkook pasrah.
Lagipula,perutnya sudah berbunyi sejak tadi,kasiaann..
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Tzuyu✔ [END]
Novela JuvenilKau memang tak percaya jika Vampire itu 'ada'. Namun,jika Tuhan berkata lain?apa ada yang bisa menghendaki. Ini kisah yang tak mungkin terjadi,namun benar. Itu kataku,fiksi yang benar. ⚠Ini Cerita pertama saya ⚠Maaf kalo tak nyambung atau banyak typ...