Saranghaeyo Jeon Jungkook

1.3K 106 5
                                    

"Chou Hana?!".
Chaewon mengernyit,menggedor-gedor pintu kamar Tzuyu dari luar.
" hey,Jungkook!buka pintunya!"teriak Chaewon.
Dari dalam kamar,terdapat dua makhluk yang saling bertatapan penuh arti.
Mata Jungkook memanas.Gadis itu...gadis pertama yang mencuri hatinya,gadis yang mampu membuat jantungnya berdebar,gadis yang meninggalkannya 6 tahun yang lalu..sekarang ada dihadapannya!
Gadis itu tersenyum tipis,"aku Chou Tzuyu,reinkarnasi dari Chou Hana,reinkarnasi dari Heungbang pada masa pemerintahan Kerajaan Goryeo".
Jungkook menggeleng,"lo-lo...".
Tzuyu mengangguk,"sepertinya ini waktunya kau mengetahui semuanya"ujarnya datar.
Jungkook merasa melayang,ini..ini..tidak mungkin!
"Kau cinta padaku,karena aku adalah Chou Hana,bukan karena aku adalah Chou Tzuyu" Gadis itu tersenyum kecut.
"Aku tahu...." lanjutnya lirih.
Jungkook menggigit bibir dalamnya,ia benar-benar merindukan gadis yang bernama Chou Hana.
Bodohnya,hampir setiap hari ia bersama Chou Hana yang bertubuh Chou Tzuyu.
"Membingungkan,ya?" tanya Tzuyu dengan nada bergetar.
Jungkook berjalan mendekati Tzuyu.
Tzuyu menggeleng,"aku..aku....aku tau kalau kamu itu bukan cinta sama ak—".
Grep!
Jungkook menarik tangan Tzuyu,menariknya untuk masuk ke dalam pelukannya.
Tzuyu membulatkan kedua matanya sempurna.
"Aku mencintaimu,tak peduli kau Chou Hana.........ataupun Chou Tzuyu.Yang kurasakan hanya satu,mencintaimu"Jungkook mengelus kepala Tzuyu.
Tzuyu tersenyum haru,buliran air bahagia meluncur dari kedua matanya.
Ia membalas pelukan yang sama tak kalah erat," sekarang..aku tau rasanya jatuh cinta"ungkap Tzuyu sambil memejamkan kedua matanya yang basah.
Jungkook mengecup pucuk kepala Tzuyu.
Waktu serasa terhenti,mereka hanyut dalam detik-detik untuk meluapkan semua rasa kerinduan,cinta dan kebahagiaan.
"Tapi..—".
Jungkook berdehem.
" —aku kesulitan napas"kata Tzuyu.
Jungkook melepaskan pelukannya,terkekeh geli.
"Mulai sekarang...." kata Jungkook.
Tzuyu tersenyum,"apa?".
"....kau menjadi kekasihku".
Tzuyu nyengir,lantas memeluk erat cowok didepannya ini.
" saranghaeyo...Jeon Jungkook".

Alhamdulillah...ada waktu update😅😅😅.
Seneng banget!!!

Chou Tzuyu✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang